Kapolres Kampar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Elemen Mahasiswa Kampar

/ Jumat, 08 April 2022 / 22.15.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA, Dalam rangka menjaga tali silaturrahmi dan menjaga keharmonisan antara Polres Kampar dengan Elemen Organisasi Mahasiswa Kampar, pada hari Jumat Malam (8/4/2022), sekitar pukul 18.00 wib Polres Kampar melaksanakan acara buka puasa bersama Polres Kampar dengan Elemen Organisasi Mahasiswa yang ada di Kabupaten Kampar di Pondok Dapu Kupie Aceh jalan olah Raga Kecamatan Bangkinang Kota.

Dalam acara silaturahmi ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H dan didampingi juga oleh Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K., M.H, Kasat Intel Polres Kampar AKP Asril Syahputra, SH serta dihadiri oleh Elemen Organisasi Mahasiswa yang ada di Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar dalam sambutannya mengatakan bahwa pada agenda ini merupakan Buka puasa bersama  Polres Kampar dengan Elemen Organisasi Mahasiswa yang ada di Kabupaten Kampar.

Dan Mari bersyukur karena kita dapat bersama-sama menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama. Tentunya ini adalah momen yang baik dan di mana saya berharap kita harus dapat bersama memberantas Peredaran narkoba di kabupaten kampar karna kalau bukan kita siapa lagi yang akan menyelamatkan penerus Bangsa kita yang khususnya di Kabupaten Kampar ini.

Saya kembali mengimbau agar jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan  dan jangan sampai negara yang kita cintai ini ternodai dengan gangguan-gangguan keamanan.

“harapan saya rekan-rekan Mahasiswa bisa sama-sama menjaga stabilitas keamanan agar tetap kundusif,”

Kapolres Kampar  juga berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut. “Semoga forum ini dapat mempererat tali silaturahmi Elemen Mahasiswa dengan Polri.

Kegiatan Silaturahmi ini berakhir 21.30 wib dan berjalan lancar, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: