Keluarga Besar AMPETA Tabagsel Bukber Sekaligus Penyantunan Anak Yatim

/ Kamis, 28 April 2022 / 21.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Keluarga Besar Aliansi Masyarakat Peduli Tabagsel (AMPETA)  menggelar acara buka puasa bersama (Bukber)  sekaligus santunan anak yatim, Kamis 28 April 2022.


Sebanyak 10 anak yatim menerima santunan di Rumah makan Stassiun Taxi kampus Kelurahan Sadabuan Kec.Padangsidimpuan Utara. 


Ketua  AMPETA Tabagsel Mahmud Ramadhan Harahap menuturkan, acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian keluarga besar AMPETA Tabagsel kepada masyarakat serta mempererat silaturahmi seluruh anggota AMPETA Tabagsel. 

Ia berharap kegiatan ini berjalan rutin dilakukan oleh AMPETA Tabagsel  dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun swasta.

“Di momentum bulan Ramadhan 1443 H ini kami mengadakan acara buka puasa bersama serta santunan bagi anak yatim di  Lingkungan Kelurahan Sadabuan" kata Mahmud Ramadhan Harahap.


"Ini merupakan bentuk program sosial yang kami berikan agar mendekatkan AMPETA Tabagsel kepada masyarakat, serta mempererat silaturahmi dengan sesama keluarga AMPETA Tabagsel. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka,” Ketua AMPETA Tabagsel.

Ia pun memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga AMPETA Tabagsel atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu.

"Ini wujud dan bukti dari kepedulian AMPETA Tabagsel terhadap anak yatim piatu dan semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar AMPETA Tabagsel, " Ujar Mahmud Ramadhan Harahap. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: