Keluarga Besar DPD IPK Berbagi Takzil.

/ Selasa, 26 April 2022 / 20.17.00 WIB

 









POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya  Kabupaten (IPK) Kabupaten Karo beserta sayap IPK yakni, Satgas DPD IPK, Sapma DPD IPK, LBH DPD IPK, Brigade Wanita DPD IPK junjung tinggi toleransi antar umat beragama di bulan suci ramadhan 1443 H dengan cara membagi takjil kepada umat islam yang melaksanakan ibadah puasa di Jl. Kapten Bangsi Sembiring, Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo,  pada  Selasa (26/4/2022). 

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting di dampingi Ketua Brigade Wanita Rehulina br Tarigan istri dari Ketua DPD yang juga merupakan anggota DPRD Karo, Putri Semata wayang Riahna Pepayosa br Ginting ( OCHA GM ), Sekjend DPD Bistok Situmorang, Ketua Satgas Erwin Milala, Direktur LBH Jesaya Pulungan, dan Pengurus Sapma usai pembagian takjil mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakoni sebagai bentuk toleransi antar umat beragama. "Kita meyakini bahwa berbagi itu indah," Kata Gembira Ginting. 

Selain itu Ketua DPD berharap agar umat muslim yang menjalankan ibadah ramadhan merasakan manfaat atas kehadiran IPK di tengah-tengah masyarakat. "Semoga yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang beragama islam," Tambah gembira. 

Dalam kegiatan tersebut ratusan paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi di seputaran kota Kabanjahe. 

Rian salah satu masyarakat yang mendapat takjil mengaku senang mendapat takjil, apalagi baginya bisa mengurangi pengeluaran untuk berbuka puasa. 

" Alhamdulillah senang dapat takjil, lumayan bisa bantu-bantu ngurangi uang keluar juga," Kata Rian

 Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran pengurus DPD IPK serta pengurus Pimpinan Anak Cabang IPK Kabanjahe, PAC Payung, PAC  Simpang Empat, serta PAC  IPK Lainnya dan Ranting Khusus IPK ( PS/ BUDIMAN S).

Komentar Anda

Terkini: