Penyambutan Pejabat Baru Korem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto : Mohon Doa Dan Dukungan

/ Rabu, 13 April 2022 / 01.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, Komando Resor Meliter (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) gelar acara tradisi penyambutan pejabat baru kepada Danrem 023/KS yang baru Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P. M.Han beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem (Koordinator Cabang Resor Militer) 023 PD I/BB di Makorem 023/KS, Jalan Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (12/04/2022).

Acara diawali Laporan Perwira Tradisi, Laporan Pos jaga Satri, Jajar Kehormatan, Laporan Perwira Jaga, pengalungan bunga kepada Danrem serta pemberian hand buchet (bunga tangan) kepada Ketua Persit oleh Kasrem didampingi istri. 

Sambutan terhadap Kolonel INF Dody Triwinarto dilakukan dengan tradisi pedang pora, tarian penyambutan, dilanjutkan Penciuman Dhuaja Korem 023/KS oleh Danrem 023/KS ditutup dengan Laporan Perwira Tradisi.
Acara tradisi penyambutan Danrem itu merupakan rangkaian kegiatan dari serah terima jabatan Komandan Korem 023/KS Dari Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang kepada pejabat baru Kolonel Inf Dody Triwinarto .S.I.P. M.Han  yang dilaksankan di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetia, Kotamadya Medan. 

Tradisi penyambutan ini juga merupakan bentuk penyatuan diri dengan satuan baru ataupun mencintai satuan baru yang merupakan tempat pengabdian kepada bangsa dan negara.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto.S.I.P.M.Han didampingi Istri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS yang telah melaksanakan acara kegiatan tradisi ini. Sebagai Prajurit yang baru, dia bersyukur karena telah diterima sebagai Prajurit KAWAL SAMUDERA”. PANTANG SURUT DITERJANG GELOMBANG".
Dikesempatan tersebut, Danrem berpesan kepada para Prajurit korem 023/KS, untuk semangat atau semangat sekali, enak atau enak sekali, dan selalu bersyukur kepada Tuhan dengan tidak mengeluh. 

"Sebagai Komandan Baru di Korem 023/KS, saya mohon doa dan dukungan para anggota sekalian demi kemajuan Korem 023/KS,"ucap Danrem (PS/Red)
Komentar Anda

Terkini: