Polrestabes Palembang Adakan Kegiatan Lomba Untuk Anak-Anak Mencegah Tawuran

/ Minggu, 17 April 2022 / 13.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -PALEMBANG- Bertempat di masjid Samsul oemar polrestabes palembang  dalam bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 mengadakan kegiatan lomba kategori untuk anak remaja dari umur 15 ke bawah. Kegiatan lomba yang akan diadakan yakni Lomba adzan, lomba tilawah Al-Quran, lomba ceramah dan lomba hadroh.

Peserta yang ikut lomba seluruh anak remaja yang ada di kota palembang. Antusias anak-anak yang ikut lomba sangatlah banyak dan  bersemangat.

Saat awak media kompermasi kapolrestabes Palembang Kombes Muhammad Ngajib di ruang kerjanya hari sabtu tgl 16/04/1022 menjelaskan "benar adanya bahwa polrestabes palembang dalam tiga hari ini telah mengadakan pelaksanaan lomba dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, lomba yang kita adakan yaitu Lomba adzan, lomba tilawah Quran, lomba ceramah  dan lomba hadroh, gunakannya kita adakan lomba ini mengatasi kenakalan  remaja dan mencegah tawuran, dengan diisi kegiatan lomba anak-anak terhindar dari perbuatan  negatif serta mendapat kegiatan yang positif" Ungkap

Dari pantauan awak media kegiatan lomba di lapangan anak-anak sangat bersemangat dan antusias menampilkan keahlian masing-masing semoga kegiatan ini dapat di laksanakan setiap tahun nya jadi kenakalan dan tawuran di Polrestabes Palembang bisa berkurang (PS/RUSLAN)



Komentar Anda

Terkini: