Ponsel SINULINGGA Store Di Duga Lakukan Penipuan Terhadap Anak Di Bawah Umur.

/ Sabtu, 21 Mei 2022 / 13.34.00 WIB

 






POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Seorang Anak Di bawah Berinisial N. ( 15), warga Berastagi, Merasa di tipu oleh pengusaha SL, atau kerap juga di sebut  Sinulingga Store, yang beralamat di JL. Veteran, Nomor 645, Tugu Kol Berastagi, dan menurut informasi  memiliki kios di Lantai I Plaza  Kabanjahe,  di duga melakukan penipuan terhadap anak di bawah umur, dalam transaksi jual beli Handphone bekas. 
Informasi yang di himpun dari berbagai sumber, Sinulingga Store Berastagi Dan Kabanjahe sepertinya kerap menjual Handphone bekas ke banyak konsumen, namun ada beberapa konsumen yang sangat kecewa di karenakan kualitas Handphone bekas, rusak meskipun baru di beli.

Seperti halnya yang terjadi pada Anak di bawah umur berinisial N, menurut N. Sekitar 3 ( tiga) Minggu yang lalu membeli handphone second ( Bekas) merek Resalme c176/256, seharga Rp. 2. 050. 000,_ ( dua juta lima puluh ribu rupiah)  di Toko SL STORE Kabanjahe, dengan Garansi 2 ( dua) bulan, namun belum sampai sebulan di pakai, hp tersebut telah rusak.
Saat N mengunjungi SL Store Kabanjahe, pada Sabtu (21/05/2022) sekitar pukul 12 : 08 Wib, Pihak SL STORE tidak mau bertangung jawab atas rusak nya Hp N,  dengan berbagai alasan,  Sehingga N merasa kecewa dan berharap agar masyarakat lainya di Karo tidak di rugikan seperti dirinya. 
( PS/ BUDIMAN S) 
 
Komentar Anda

Terkini: