Diduga Hindari Wartawan Pagar Kantor BKD Pemkab Batu Bara di Gembok Saat Jam Kerja

/ Senin, 06 Juni 2022 / 02.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Badan Kepegawaian  Daerah (BKD) merupakan unsur pelaksana tugas tertentu Pemerintah Daerah di bidang Kepegawaian Daerah sesuai dengan lingkup tugasnya yang dipimpin oleh seorang Kepala yang bertanggung jawab melaksanakan manajemen Pegawai Negeri Sipil daerah dan siap melayani pada saat jam kerja sampai batas jam kerja selesai sesuai dengan yang telah di tentukan dari pemerintah.

Tapi ironisnya, ketika Syahar koordinator Komunitas Media Online Independent Batu Bara (KAMIBARA) ingin berkunjung di kantor BKD Batu Bara, Jumat (3/6/2022) sekira pukul 15:30 Wib, pintu kantor di muka dan di belakang dalam keadaan dikunci dan digembok.

Menurut Syahar, pada saat waktu yang sama juga terlihat pengantar paket tidak bisa masuk untuk memberikan paket kepada yang bersangkutan di kantor BKD Kabupaten Batu Bara.

"Selanjutnya pada saat itu salah satu pegawai yang mengambil paket yang hendak mau di konfirmasi langsung beranjak kedalam tanpa memberikan komentar apapun," katanya.

Dijelaskannya, ada seseorang yang membuka pintu pagar dari belakang ketika sebuah mobil yang berada di dalam halaman parkir kantor BKD  keluar.

"Seorang yang menutup pagar tersebut mengunci pagar kembali  agar tidak bisa dipanggil oleh siapapun," bebernya.

Koordinator KAMIBARA Syahar mengaku mencoba untuk menghubungi Daud SPd SH Kepala BKD tapi HP selulernya tidak di angkat.

Dia meminta Bupati ataupun Sekda mengevaluasi jabatan Daud sebagai Kepala Badan Kepengawaian Daerah Kabupaten Batu Bara yang di duga tertutup kepada Wartawan apalagi menutup mengembok Pintu Pagar Kantor BPKD  yang merupakan kantor Pemerintah Milik Negara Bukan Kantor Pribadi  saat jam kerja. 

Diketahui penutupan pintu pagar depan dan belakang Kantor BKD kabupaten Batu Bara ini terjadi sekira pukul 15.00 Wib pada Jumat 3 Juni  2022.  Tampak di halaman kantor Mobil - mobil serta Sepeda motor Pegawai masih Parkir padahal satu hari sebelumnya terbuka (PS/ADITYA)




Komentar Anda

Terkini: