Muhammad Said SP : Hardi Mulyono Sebaiknya Pikirkan Kepentingan Masyarakat Sumut Dalam Pembangunan

/ Senin, 20 Juni 2022 / 21.37.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Statemen Hardi Mulyono diberbagai media online kontan menimbulkan reaksi dari berbagai kalangan yang menilai percepatan pembangunan di Sumut yang diatensi Gubsu-Wagubsu bertujuan mulia.

"Hardi Mulyono sebaiknya pikirkan kepentingan masyarakat Sumut dalam pembangunan dibanding grasak grusuk kritik tak karuan terkesan tak memiliki sense atas masalah kerusakan jalan dan jembatan di Sumut ini," kata Ketua GM KOSGORO Kota Medan Muhammad Said SP, Senin (20/6/2022).

Didampingi Sekretarisnya Irfandi, pria yang menjabat Wakil Ketua Karang Taruna Sumut ini menegaskan, Hardi Mulyono tekesan cari panggung dalam statemen nya menuding Gubsu bertifikal tak bisa bekerjasama dengan legislative karena kenyataannya antara Pemprovsu dan DPRD Sumut baik-baik saja.

"Hubungan Gubsu dan Wagubsu dengan DPRD Sumut baik baik saja. Kalaupun ada kritik legislative itu bagian dari peran pengawasan. Jangan berpola cari panggung lah. Saat ini masyarakat butuh pembangunan yang nyata," tegas M Said SP yang juga Sekretaris MPI KNPI Sumut ini.

Sesuai kebutuhan masyarakat, lanjutnya, pembangunan jalan dan jembatan di Sumut sebagai sesuatu yang amat dibutuhkan guna mendorong sarana peningkatan perekonomian pasca Pandemi Covid 19 yang meluluh lantakkan perekonomian.

"Jalan dan Jembatan amat dibutuhkan masyarakat Sumut. Pola pelaksanaan proyek 2,7 Triliun juga memiliki kaedah ketelitian maksimal. Gubsu dan Wagubsu selaku pimpinan Pemprovsu tentunya akan mengatensi kebijakan pembangunan yang dibutuhkan mayoritas masyarakatnya," tegas politisi Partai Gerindra ini.

Dukungan semua pihak, jabar M Said SP dalam mendorong percepatan pembangunan merupakan tanggungjawab bersama hingga pola kebersamaan dalam menggerakkan peningkatan ekonomi selalu dikedepankan. 

"Mari kita bergandengan tangan dalam memacu pembangunan. Jalan dan jembatan di Sumut baik akan mendorong kemajuan perekonomian. Kita kawal Sumut Bermartabat," tegas Tokoh Muda Sumut ini.

Gubsu Edy Rahmayadi-Wagubsu Musa Rajeck Shah, dilanjutkan M Said, aset Sumut dalam memimpin yang didukung penuh masyarakat hingga roda biokrasi, ekonomi, sosial dan pembangunan berjalan baik hingga Provinsi Sumut makin berkibar di skala nasional.

Dia berharap, Pekerjaan Rumah Provinsi Sumut bersama masyarakat dalam menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan memperbaiki sarana prasarana di seluruh wilayah Sumut menjadi target pemerintah dan masyarakat dengan bahu membahu.

"Ayo kita saling bahu membahu bersama pemerintah dalam pembangunan. Jangan latah turut terseret dalam wacana semu jelang Pesta Demokrasi. Sumut ini rumah besar kita. Harus dimajukan di sega sektor," pungkasnya. (PS/RED)


Komentar Anda

Terkini: