Nenek Nurhayani Ditemukan Tewas di Depan Ruko, Diduga Alami Sakit

/ Kamis, 02 Juni 2022 / 20.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI - Diduga mengalami sakit, Seorang nenek Lanjut Usia (Lansia) berjenis kelamin perempuan ditemukan warga setempat meninggal dunia di sebuah teras ruko yang berada di dusun 1 Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, kamis (2/5/2022) sekitar Pukul 15.30 WIB.
Dari informasi dilokasi nenek tersebut bernama nurhayani usia 71 tahun warga dusun III Desa Pekan sialang buah Kecamatan tuluk mengkudu kabupaten Serdang Bedagai.
Dari keterangan warga setempat, sebelum meninggal nuhayani sudah ada berada kurang lebih seminggu diteras ruko ini.
"kurang lebih seminggu ini lah bang saya lihat nenek itu di teras ruko ini," kata emi warga disekitar lokasi.

"Tadi pagipun masih saya lihat nenek itu masih hidup, terus tadi siang sewaktu saya mau pergi wirit saya lihat nenek itu masih duduk dan menyisir rambutnya," tambahnya.
Sambungnya," selama nenek itu disini kami juga sering kasih makan, namun nenek itu Ngak mau makannya," ungkapnya.

Kemudian, dari cerita dilokasi yang berhasil dihimpun Mattanews.co sewaktu nenek Nurhayani ditemukan meninggal dunia ditemukan uang jutaan rupiah, gelang emas dan handphone dua unit.

Tampak terlihat, Personil Polisi sektor Perbaungan yang mengetahui peristiwa tersebut langsung turun kelokasi dan membuat garis polisi land di areal lokasi penemuan.

Hingga berita ini diterbitkan, Belum ada penyataan resmi dari pihak kepolisian Sektor Perbaungan, kini Jenazah Nenek Nurhayani (71) sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: