Ari: Alhamdulillah PSMS Medan Sapu Bersih dan Terima Kasih Masyarakat Juga Suporter

/ Kamis, 28 Juli 2022 / 18.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Medan- Turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup yang berlangsung di Stadion Teladan, rabu malam (27/7). PSMS Medan meraih kemenangan atas PSAD Bukit Barisan I dengan skor 2-1 dan berhasil lolos dari pertandingan ketiga fase grup.

Sebelumnya pada pertandingan pertama fase grup, PSMS Medan menang atas PSDS Deli Serdang dengan skor tipis 1-0. Berlanjut pertandingan kedua berhasil menundukkan Karo United 2-1. Dengan ini PSMS Medan berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan dan memantapkan posisinya di final.

Dirut PT. Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri mengatakan bahagia dan bersyukur atas kemenangan yang diraih PSMS Medan berhasil menjadi juara grup Edy Rahmayadi Cup.

"Saya sangat senang melihat para pemain yang telah bermain maksimal dan menujukkan kualitas permainan bagus. Alhamdulillah semoga ini bisa menjadi motivasi pemain dalam mengarungi Liga 2 nanti," terangnya.

Arifuddin juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut khususnya di kota Medan yang telah mendukung PSMS medan dan para suporter yang selalu setia hadir di Stadion Teladan memberi dukungan kepada PSMS.

"Alhamdulillah, progres dan mental pemain sudah terbentuk. Kami berharap ini bisa dipertahankan dan saya tidak pernah lupa memberikan motivasi kepada seluruh pemain agar memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan". Lanjut Arifuddin. (PS/RONY)






Komentar Anda

Terkini: