Pj. Walikota Lhokseumawe Bangun Komunikasi Intensif Dengan Insan Pers

/ Jumat, 29 Juli 2022 / 15.25.00 WIB
Pj Walikota Lhokseumawe, Dr Imran MA yang didampingi oleh Mulyadi dari Media Aceh, saat konferensi Pers usai acara silaturrahmi dengan Wartawan di Kantor Walikota Lhokseumawe, Jumat, 29/07/2022. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Dalam melakukan perubahan kearah yang lebih baik, tentunya sangat ditentukan oleh peran media dalam mewartakan kepada publik terkait dengan program program pembangunan penataan Kota Lhokseumawe.

Peran Pers sangat menentukan keberhasilan yang akan kita lakukan. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Lhokseumawe dengan Insan Pers harus  satu pandangan dalam merealisasi program perubahan yang sedang kita lakukan, demikian dikatakan oleh Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi, MA dalam silaturrahmi dengan rekan wartawan di Aula Kantor Walikota, Jumat (29/07/2022) pagi tadi.
Silaturrahmi dengan Wartawan
Menurut Imran, Pers merupakan pilar ke empat Pendukung Pemerintah ketika melakukan perubahan pembangunan. Baik di daerah maupun di pusat, tanpa peran Pers sangat mustahil suatu perubahan bisa dilakukan secara baik dan tepat waktu.

Melalui silaturrahmi ini, lanjut Imran, saluran komunikasi yang efektif dan intensif sangat kami harapkan. " partisipasi rekan rekan media dalam membangun Kota Lhokseumawe sangat utama dan penting," ujar Pj Walikota Imran.

Disamping itu, Pj Walikota juga meminta kepada rekan rekan media untuk mendukung penuh programnya dalam membangun Kota Lhokseumawe, bersih, ramah lingkungan, tertib, nyaman, dan tertata rapi dalam bingkai Syariat Islam.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Pemko Lhokseumawe, Marzuki mengatakan silaturrahmi Pj Walikota dengan Insan Pers dihadiri oleh puluhan rekan media yang bertugas di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Baik media online, cetak maupun dari media televisi.

Acara hari ini bersifah silaturrahmi dengan Pj Walikota baru, namun yang paling penting adalah ukhuwah dan mendukung program Penataan Kota Lhokseumawe " Beriman dan Bersih dibawah kepemimpinan Pj Walikota Dr Imran, ujar Marzuki. (PS-DAHLAN)






Komentar Anda

Terkini: