Telkomsel Cluster Medan Bekerja Sama Dengan PT. Graha Muda Kreasi Mengadakan Usimisasi Upgrade Kartu Sinyal 3G Ke 4G

/ Sabtu, 16 Juli 2022 / 16.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-Medan- Untuk mempermudah pelanggannya mendapatkan beberapa hal yang biasanya hanya didapatkan saat mengunjungi Grapari, operator telekomunikasi Telkomsel melakukan pelayanan langsung kepada konsumen di Rindu Coffee Gaperta Ujung Medan, Sabtu (16/7/2022).

Telkomsel sendiri dalam hal ini melakukan program "Usimisasi" yaitu membantu pelanggan telkomsel yang selama ini masih menggunakan sinyal 3G untuk upgrade ke sinyal 4G. Sesuai dengan peraturan pemerintah bahwa tidak lama lagi sinyal 3G akan di shutdown.

Fajar selaku Supervisor Telkomsel dalam kegiatan ini mengatakan,"per tanggal 20 juli 2022 ini untuk kota Medan sinyal 3G akan di shutdown, maka dari itu operator Telkomsel membuka both pelayanan bagi pelanggan yang ingin mengupgrade kartu telkomselnya".


Hal senada juga disampaikan Irfan owner PT. Graha Muda Kreasi yang juga pemilik Rindu Cafe, menyambut baik diadakannya program Usimisasi ini.

"Dengan dibukanya both pelayanan Usimisasi selama dua hari ini dapat membantu pelanggan Telkomsel meng upgrade kartunya yang masih memakai sinyal 3G ke 4G dan sekalian bisa melihat pameran stand property perumahan type 36 dengan segala kemudahan fasilitas yang diberikan", ungkap Irfan.

Program Usimisasi kartu Telkomsel diadakan selama dua hari (16-17) dan bekerja sama dengan PT. Graha Muda Kreasi yang bergerak di bidang property dengan alamat pemasarannya di Jalan Sekip Sei Mencirim Kab. Deli Serdang. (PS/RONY)



Komentar Anda

Terkini: