Erwin Efendi Lubis, SH : Kapolres Tapsel Contoh Polisi Presisi

/ Kamis, 18 Agustus 2022 / 19.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Tindakan dilakukan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP. Imam Zamroni yang telah menolong wanita lanjut usia, Nadisai Lai salah seorang warga desa Sirambas Kecamatan Panyabungan barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH.

Apresiasi itu beliau sampaikan melalui wartawan, Kamis (18/08/2022), ketika mengetahui tindakan terpuji yang dilakukan Kapolres Tapsel, AKBP. Imam Zamroni karena telah perduli dan menolong salah satu warga Madina yang diduga tersasar dan ditemukan warga ditepi sungai Batang toru Kabupaten Tapsel.

"Tadi, secara khusus pak Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution juga telah menghubungi saya untuk mengucapkan terima kasih ke pak kapolres atas kedermawanan dan tidakan solidaritas sosialnya yang tidak dimiliki banyak orang".ujarnya 

Dan lanjutnya, Kami atas nama masyarakat Madina juga mengucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya kepada pak Kapolres Tapsel yang telah melakukan tindakan dan suri teladan yang patut di contoh oleh semua kelompok dari instansi manapun.

"Sekali lagi, melalui saya ketua DPRD Madina dan juga Bupati Madina mengucapkah terima kasih dan salut ke saudara AKBP Imam Zamroni selaku Kapolres Tapsel, karena itulah sebenarnya polisi Presisi".pungkasnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, setelah warga menemukan Nadisa lalu memberitahu pemerintahan setempat. Kemudian membawa Nadisa ke puskesmas Batang Toru.

Kemudian Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni yang mengetahui keberadaan Nadisa dari laporan warga, langsung membesuk Nadisa ke puskesmas Batang Toru. 

dan setelah Kapolres mendapat informasi dari tim medis bahwa Nadisa sudah boleh dibawa pulang, sekira pukul 13.00 wib, Kapolres Tapsel langsung merelakan mobil dinasnya mengantarkan langsung Nadisa yang duduk di kursi roda ke kediamannya di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan barat Kabupaten Madina. (PS/Fahrizal)
Komentar Anda

Terkini: