Kecamatan Mardingding - Lau Baleng Adakan Upacara HUT RI ke 77.

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 12.53.00 WIB




POSKOTASIMATERA.COM. KARO - Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini di Laksanakan Untuk Kecamatan Lau Baleng di Lapangan Bola Desa Lau Baleng Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo, dan Untuk Kecamatan Mardinding dilaksanakan di Lapangan SD Negeri Mardinding Desa Mardinding Kecamatan Mardinding Kabupaten Karo,  Pasukan Pengibar Bendera Untuk Kecamatan Lau Baleng Dari SMA Negeri 1 Lau Baleng, dan Untuk Pasukan Pengibar Bendera Untuk Kecamatan Mardinding Dari SMA Negeri 1 Mardinding, Upacara ini di Hadiri Forkompinca Kecamatan Lau Baleng dan Forkompinca Kecamatan Mardinding, TNI/POLRI, ASN di dua Kecamatan, Kepala Desa dua Kecamatan, OKP dua Kecamatan beserta sekolah Negeri maupun Swasta di Dua Kecamatan mulai dari Tingkat Sekolah Dasar sampai SMA.
Acara HUT Republik Indonesia ke 77 Tahun, di laksanakan pada  Rabu (17/8/2022) Pukul 10.00WIB hingga selesai. 


Pantauan Reporter  wartawan  di Lapangan, Upacara yang di Laksanakan di Dua Tempat ini Sangat Meriah dengan bermacam Perlombaan seperti, Lomba Puisi, Lomba Menari, Panjat Pinang, Atraksi Bela diri, Vocal Solo dan Masih Banyak perlombaan yang di adakan.


Masyarakat  Dua Kecamatan juga ikut memeriahkan acara tersebut, hal ini merupakan bentuk Kerinduan Masyarakat untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia secara Langsung setelah beberapa Tahun ini tidak Dapat Dilaksanakan Akibat Pandemi Covid-19 melanda Dunia.

Dalam Upacara ini juga Dihadiri Kapolsek Mardinding IPTU Donal Tambunan, Koramil Rayon 09/LB, Camat Lau Baleng Asmona Peranginangin SH, Camat Mardinding Ramli Oktar Tarigan SH.

Masyarakat Desa Lau yang berada di Lokasi Upacara, Sari Sihotang mengatakan Bahwa Upacara HUT RI ke 77 ini sangat Meriah, Banyak perlombaan yang di adakan, baik dari Seni dan Olah Raga " sore ini juga ada pertandingan Sepak bola di Lapangan Lau Baleng ini bg, antara Siaga FC vs Garuda fc bg, Merdeka" Ucap  dengan  warga semangat.. ( PS/ SHELLA) 
Komentar Anda

Terkini: