Koni Kota Palembang Melantik Kepengurusan Koni Kecamatan Kertapati

/ Jumat, 12 Agustus 2022 / 13.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Koni Kota Palembang kembali melantik kepengurusan Koni Kecamatan, kali ini giliran Koni Kecamatan Kertapati dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua Koni Palembang Anton Nurdin di ruang rapat kecamatan Kertapati jalan Sriwijaya Raya, Karya Jaya Kertapati Palembang, Kamis ( 11/8/22).

Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin mengucapkan selamat kepada pengurus Koni Kecamatan yang baru saja dilantik.

"Saya lihat  kepengurusan Koni Kecamatan Kertapati anak- anak muda yang energik, saya yakin anak muda milenial ini punya semangat juang yang tinggi  untuk memajukan dunia olah raga di Kota Palembang khususnya di Kecamatan Kertapati," tutur Anton Nurdin.


Ia mengatakan, Koni Kota Palembang punya tugas berat dalam mempertahankan Juara Umum Porprov. Untuk mempersiapkan atlet-atlet semaksimal mungkin untuk tetap menjaga Prestise dan mengharumkan kota Palembang.

"Tahun ini kita akan gelar Pekan Olahraga Kota Palembang, ini kesempatan kita untuk menjaring atlet yang berprestasi yang akan diikutkan di Porprov yang pagelarannya di Lahat 2023 nanti," beber Anton Nurdin.

Ketua Koni Kecamatan Kertapati  terpilih Rajab Semedawai  mengatakan dengan dilantiknya Koni Kecamatan Kertapati, semua pengurus akan siap memajukan olahraga khususnya di Kecamatan Kertapati dan kota Palembang pada umumnya.

"Sebagaimana kita lihat bersama, kami pengurus Koni Kec. Kertapati telah dilantik oleh Ketua Koni Kota Palembang mudahan-mudahan dengan telah dilantiknya kami, kami bsa bekerja untuk menyelesaikan program program kerja Koni Kec.Kertapati,"ujar Rajab usai pelantikan.

Rajab juga menyampaikan kepada pengurus Koni Kota Palembang untuk selalu membimbing dan memberi arahan terus menerus  sehingga kami dapat bekerja dengan baik dan benar.

"Tanpa dorongan dan motivasi dari pengurus Koni Kota Palembang apalah daya kami ini  untuk itu sekali lagi mohon kepada pihak pemerintahan khususnya Kec Kertapati dan juga Ketua koni Kota  Palembang untuk membimbing kami," ucap Rajab

"Terakhir kepada Camat Kec Kertapati  beserta jajaran yg telah memfasilitasi pelantikan ini kami ucapkan banyak terimakasih dan kepada korwil Koni Kec.kertapati bapak Mintari S.Pd ,MM dan mbak Vini,kami mohon bimbingannya kedepan apalagi dalam waktu dekat ini akan diadakan pekan olahraga kota (porkot) Kota Palembang," Pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: