KTC Raih 17 Mendali Emas, DI Turnament Taekwondo Indonesia Championship 2022.

/ Minggu, 21 Agustus 2022 / 19.59.00 WIB



 POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Karo Taekwondo Club ( KTC) mengikuti Turnament Indonesia Taekwondo Championship 2022 di GOR Kota Binjai yang dilaksanakan pada Tanggal 12- 13/08/2022. KTC membrangkatkan sebanyak 38 Atletnya. KTC berhasil menyabet 17 Mendali Emas,  12 Perak dan 8 Perunggu di kelas Kyorugi dan Poomse. Pada hari ini Minggu, ( 21/08/2022 ) pukul 18.00 WIB, KTC mengadakan foto bersama di halaman kantor Camat Kabanjahe. 

Karta Aprianus Nadeak SPd selaku pelatih utama melalui Fridolin Jordan Pinem SH selaku manager Club dan Sekretaris mengatakan, kita ucapkan selamat kepada anak yang telah mendapatkan prestasi membawa nama KTC di Kejuaraan kemarin. Kita bangga atas raihan prestasi yang berhasil mendapat 17 mendali Emas, 12 Perak dan 8 Perunggu. Begitu juga kepada anak kami yang belum berhasil kita apresiasi dan tetap lebih giat berlatih ujarnya.

  Di kesempatan ini kami menyampaikan untuk biaya kejuaraan ini murni dari biaya pribadi kita dan dukungan dari orang tua anak. Kami ucapkan juga terima kasih terhadap orang tua atas dukungannya ucap pelatih dan pengurus Club KTC. Dan harapan kita kepada pemerintah agar lebih memperhatikan prestasi atlet paling tidak memberi dukungan apresiasi ucapnya. 

 Rido Fransisco Ginting ( Pelatih) yang ikut mendampingi menyampaikan nama nama anak/ Atlet yang mendapat 17 mendali emas, 
1.Yohana Fransella br Ginting ( Kls Poomse), 2. Ceri Natalia br Sipayung, 3. Rahel laudina br Tarigan, 4. Jahra Kirana br Daule, 5. Jupiter Henderson Malau, 6. Dira Arka Putri, 7. Rahel Laudina Br Tarigan. Kls Kyurugi Jonior, 8. Aditia Arnolius Ginting, 9.Ronald Pranata Sembiring, 10. Mikael Fernando Tarigan, 11. Rahel Laudina Br Tarigan, 12. Rizky Alfredo Geofrey, 13.Rico Gia Pumana Ginting, 14. Indriana br Sembiring ( Kyurugi Prestasi), 15. Delfia Radisti br Perangin angin, 16.Intan Indriani br Sembiring, 17. Ahmad Prayoga Sembiring. 

 Untuk nama peraih mendali Perak, 1. Katrin br Ginting, 2.Tirja Margaretta br Kacaribu, 3. Prenta Ginting, 4. Mardiansah Putra Solin, 5.Natanael Sinaga, 6. Jon Farel Sembiring, 7. Lamtama Simbolon, 8. Idris Stefanus Ginting, 9. Jason Arianto Simalango, 10. Kelvin Arta Brutu, 11. Sebastian Ginting, 12. Marcel Obama Nadeak dan 8 mendali Perunggu papar Rido ( 21/08). 

Sementara Salomon Ginting ( 41 ) ayah dari Yohana Fransella br Ginting mengatakan, terima kasih kepada pelatihnya yang sudah mendidik anak saya dengan baik. "Saya selaku orangtua semampu kami akan selalu mendukung prestasi anak. Namun saya lihat disini pemerintah kurang memperharikan anak anak ( Atlet) yang sudah berprestasi, Kiranya Pemkab Karo lebih memperhatikan untuk memberi dukungan kepada anak. Dukungan itu tidak harus dengan materi, tapi dukungan apresiasi atau ucapan selamat saja pun sudah sangat bermakna untuk membangun mental dan rasa percaya diri para Atelt "ucapnya. ( PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: