Mantap, Camat Angkola Barat Motivasi Festival Nasyid Ponpes Mardhotillah Tano Ponggol Kelurahan Sitinjak

/ Rabu, 03 Agustus 2022 / 20.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Mantap, Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu,S.Sos memberikan motivasi dan semangat kepada festival nasyid Ponpes Mardhotillah, saat acara pelatihan Festival Nasyid dihalaman  Ponpes Selasa (2/8-2022).


Camat Angkola Barat berharap kepada santriwati  agar serius berlatih agar bisa menjadi juara pada festival nasyid tingkat Kabupaten, " harap Camat. 

Sementara Pimpinan Ponpes Mardhotillah Ustazd Pilhanuddin Hasibuan LC menyampaikan, " 
Tidak  hanya ilmu tentang agama, dipondok Pesantren Mardhotillah ini kami juga dapat mengembangkan bakat kami dengan berbagai macam kegiatan ektrakurikuler yang tersedia, salah satunya adalah nasyid. Sara berdakwah yang menggunakan media Tarik suara dalam penyampaiannya atau yang biasa disebut dengan Nasyid ini bertujuan untuk mensyiarkan ajaran-ajaran islam kepada masyarakat dengan cara yang lebih mudah dipahami dan lebih disenangi karena dapat selalu di dengar oleh masyarakat yaitu dengan lagu-lagu islami.

Diadakannya kegiatan ektrakurikuler Nasyid ini juga untuk mengembangkan minat dan bakat para santri dalam bidang Tarik suara. Dengan harapan, para santri dapat lebih bersemangat dalam menyampaikan ajaran islam dengan cara yang mereka senangi," ujarnya. 

Dari kegiatan ektrakurikuler Nasyid ini, terbentuklah  grup Nasyid Pesantren Mardhotillah. Banyaknya perlombaan yang telah di ikuti  santriwati, banyak mengharumkan nama Pesantren mardhotillah dengan kemenangan yang membanggakan," beber Ustazd Pilhanuddin Hasibuan LC. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: