Pelaksanaan ANBK Di SMAN 1 Sipirok Berjalan Tertib Dan Lancar

/ Rabu, 31 Agustus 2022 / 20.14.00 WIB
Kasek SMA N 1 Sipirok Ardi Hasibuan SH M.Pd pantau pelaksanaan ANBk

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SMA N 1 Sipirok  berjalan dengan tertib dan lancar.


Terlihat siswa/i SMA N 1 Sipirok sedang fokus mengerjakan  soal, baik dalam bentuk esai maupun pilihan ganda.ANBK di SMA Negeri 1 Sipirok dipantau langsung Kepala SMA N 1 Sipirok Ardi Hasibuan SH M. Pd. 

Kepala SMA N 1 Sipirok Ardi Hasibuan SH M. Pd didampingi Wakasek Humas Akhirul  Pane MA menyampaikan Pelaksanaan ANBK di SMA Negeri 1 Sipirok hari ini Rabu (31/8-2022) berjumlah 50 orang.

 Pelaksanaan  untuk  Sesi I (pertama)  mulai Jam 08.00 s/d 10.30 sebanyak  23 orang. Sedangkan sesi II (kedua) mulai jam 11.00 Wib s/d 12.30 sebanyak 22 orang dan 5 orang cadangan dalam artian kalau peserta yang sudah ditentukan tidak hadir maka digantikan," ujar Kasek. 

Untuk pelaksanaan ANBK hari ini berjalan tertib dan lancar dan pengawas ANBK berasal dari Guru SMA N 1 Angkola Timur, " ungkap Ardi Hasibuan. 

Kepala SMA N 1 Sipirok  terimakasih yang sebesar nya kepada pengawas,operator,semua staf guru,Komite sekolah,seluruh orang tua/wali murid. 


“Kasek juga  mengucapkan terimakasih,berkat dukungan dan partisipasi serta kerja sama semua pihak,ANBK berjalan aman,lancar dan tertib sesuai yang kita harapkan bersama,Saya berharap tetap jaga kekompakan selalu”ujarnya.


"Dengan simulasi yang cukup matang dari pihak sekolah, sehingga pelaksanaan ANBK program Kementerian Pendidikan Republik Indonesia cukup lancar dan  alhamdulillah hasilnya diharapkan memuaskan, " harap Kasek. 

Di tempat terpisah Plt Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Al Benny Hevi Damanik SP MM mengapresiasi pihak sekolah yang telah mensukseskan pelaksanaan ANBK di SMA N 1 Sipirok. 

 Pihaknya berharap dengan pelaksanaan ANBK ini mutu pendidkan lebih meningkat lagi, sehingga visi misi Bapak Gubernur Sumatera Utara mewujudkan Sumut bermartabat dapat tercapai, " harapnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: