Semangat HUT RI Ke 77 Di Kecamatan Angkola Barat Cukup Meriah

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 03.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Semangat Hari Ulang Tahun (HUT)   Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun 2022  di Kecamatan Angkola Barat cukup meriah dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan. 


Adapun kegiatan perlombaan di Kecamatan Angkola Barat Senin (15/8-2022)  antara lain Pertandingan Atletik Lomba Tarik Tambang tingkat SD, SMP, Lomba PAUD, Lomba cerita dan lomba fashion show se Kec Angkola  Barat.


Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan Pasaribu, S. Sos  mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas antusiasme Kepala Sekolah, Forkopincam Panitia dan peserta, yang telah menggelar kegiatan ini dengan meriah. Sesuai dengan tema pada HUT ke-77 RI  ini adalah “pulih lebih cepat bangkit lebih kuat".

"Karena semarak perayaan HUT RI yang digelar ini di samping untuk mengenang, menghargai dan menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan, kegiatan ini juga hendaknya momen untuk melestarikan budaya dan tradisi masyarakat," ujarnya

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Angkola Barat menyambut baik kegiatan ini, karena merupakan wujud semangat nasionalisme dalam diri masyarakat, keterlibatan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI membuktikan partisipasi untuk turut berinovasi dan berkreasi dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke-77," ujarnya.


Pada kesempatan itu Camat Angkola Barat juga mengingatkan agar kegiatan perlombaan dengan menjunjung sportivitas sehingga meriahnya kegiatan 17 Agustus di Kecamatan Angkola Barat ini berjalan dengan aman sukses dan lancar.



Camat Angkola Barat Muhammad Thohir S. Sos mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan semarak perayaan HUT ke-77 RI  ini untuk menggalang persatuan dan kesatuan, memupuk rasa nasionalisme serta meningkatkan kerjasama di kalangan Aparatur Kecamatan  Angkola Barat dan masyarakat.

Sesuai dengan tema HUT ke-77 RI  menuju Indonesia “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Ia berharap, kedepannya acara seperti ini bisa terus dilakukan dan lebih ditingkatkan serta dapat memberikan semangat dan rasa optimisme dalam menghadapi tantangan untuk memajukan Kecamatan Angkola Barat ke depannya," beber Camat yang dekat dengan Wartawan.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: