Antisipasi Kelangkaan BBM Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli ke SPBU

/ Rabu, 14 September 2022 / 07.57.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Demi mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Tanjungbalai, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli di SPBU yang ada di Kota Tanjungbalai. Patroli yang dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 12 September 2022, sekitar Pukul 20.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, patroli yang dilaksanakan di SPBU guna mengantisipasi kemacetan lalulintas dan kelangkaan BBM. 

"Lokasi atau tempat dilaksanakannya patroli yaitu di SPBU Jalan Jenderal Sudirman (SPBU Km 2) Kota Tanjungbalai. Jalan Jend Sudirman (SPBU Km 7) Kota Tanjungbalai. Jalan Arteri (SPBU Arteri) Kota Tanjungbalai dan Jalan Teluk Nibung (SPBU Singguan) Kota Tanjungbalai," katanya. 

Dijelaskannya, hasil dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran anggota Polri khususnya Personil Satlantas Polres Tanjungbalai sehingga tidak terjadi antrian dalam pengisian bahan bakar minyak.

"Selama dilaksanakan kegiatan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan pembeli bahan bakar dengan menggunakan drigen pribadi," ujar AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan patroli di SPBU adalah Bripka Rio Panggabean dan Brigpol Iskandar. (PS/SAUFI/REL)

Komentar Anda

Terkini: