Bupati Pakpak Bharat Silaturahmi Dengan Pengurus Muhammadyah

/ Sabtu, 10 September 2022 / 16.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Kantor Sekretariat Muhammadyah Pakpak Bharat di Sibande untuk bertemu dan bersilaturami dengan masyarakat Muhammmadyah Kabupaten Pakpak Bharat (07/09/2022). Kedatangan Franc Bernhard Tumanggor dan rombongan diterima oleh Ketua dan segenap Pengurus Muhammadyah Kabupaten Pakpak Bharat, Syawalluddin Pasi, S.Pd dan jajarannya.

Dalam pertemuan penuh nuansa kekeluargaan ini, Bupati mengapresiasi semua stakeholder serta organisasi keagamaan yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat, karena peran sertanya dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat sangat dirasakan manfaatnya sehingga terciptanya kondusifitas yang baik suatu daerah akan berpengaruh besar pada kemajuan pembangunan Kabupaten ini. Bupati juga meminta dukungan dari segenap warga  Muhammadyah Pakpak Bharat dalam upaya membangun Kabupaten Pakpak Bharat menjadi suatu Daerah yang maju, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Saya sangat berharap banyak bagi saudaraku semua, warga Mahummadyah Pakpak Bharat agar kiranya turut serta membantu Pemerintah ini, bersama-sama membangun dan mewujudkan Pakpak Bharat yang nduma, sejahtera, beriman dan bertaqwa. Mari kita satukan tekad dan gerak langkah kita dalam upaya ini, Pakpak Bharat Nduma harus bisa kita gapai apapun caranya, ungkap Bupati dalam pertemuan ini.

Sementara itu Ketua Muhammadyah Pakpak Bharat, Syawaludin Pasi, S.Ag menyampaikan, bhawa pihaknya bersama segenap warga Muhammadyah Pakpak Bharat siap mebantu dan bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya membangun Kabupaten Pakpak Bharat.

Kita dukung dan support semua langkah Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah ini, bersama-sama kita kita wujudkan Pakpak Bharat Nduma, Pakpak Bharat yang setara dengan Daerah lain, masyarakat Pakpak harus makmur sejahtera, masyarakat Pakpak harus mampu dan berdiri dalam segala bidang, tidak lagi tertinggal dengan yang lain, ungkap Syawaludin Pasi dalam sambutannya.

Kami juga turut mendoakan kiranya bapak Bupati dan seluruh jajarannya, tetap dalam lindungan Allah SWT, tetap dalam kesehatan, senantiasa Dia berikan kebijaksanaan yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya, memimpin Kabupaten ini, tutup Syawaludin Pasi.(PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: