Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Kampar Patroli di Pasar

/ Rabu, 21 September 2022 / 14.55.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG, Personil Sat Samapta Polres Kampar laksanakan Patroli Harkamtibmas di Pasar Bangkinang Kota, kabupaten Kampar, Rabu, (21/9/22), sekira pukil 09.30 WIB.

Sebanyak 5 personil Sat Samapta diterjunkan dalam patroli Harkamtibmas ini, diantaranya, IPDA Musmuliadi, Bripda Aldo Restuah Saragih, Bripda Alwiyah Syarif Ashary Siregar, Bripda Hanson Gomgom dan Bripda Mochammad Resky Rivanda.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan Sat Samapta Polres Kampar guna terwujudnya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli ini, Kata Dadan, Personil Sat Samapta juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

"Kami berkomitmen menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas," ujar Dadan.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: