Kapolda Sumsel Bagikan Bansos Pada Masyarakat yang Terdampak BBM Naik

/ Rabu, 14 September 2022 / 20.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PALEMBANG - 
Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kembali membagikan bantuan sosial (bansos) kepada pengemudi sopir angkot, taksi, dan masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di Wilayah Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Rabu (14/09/2022).

Pembagian bansos ini dilaksanakan untuk membantu meringankan dampak kenaikan BBM bagi sektor transportasi. Pembagian bansos Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,M.H diwakili Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,S.H,M.H,M.Si, Kabid Propam Kombes Pol Agus halimudin,S.I.K, Dir Binmas Heru Trisasono,S.I.K,M.Si.

"Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 450 karung (2,1 Ton) yang diberikan langsung kepada pengemudi tranportasi online dan masyarakat yang terkena dampak perubahan harga BBM," ucap Kombes Pol Ucu Kuspriyadi pada awak media.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,M.M menyebutkan Bantuan sosial tersebut menurutnya sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada ojek online sopir angkot, buruh serta masyarakat yang bidang usahanya terdampak kenaikan harga BBM.

“Kami Polda Sumsel merupakan wujud Kehadiran Negara ditengah masyarakat, dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas, kamtibmas di Wilayah Sumsel,” ujarnya.

Polda Sumsel akan terus terjun kelapangan untuk memberikan bansos dan melihat situasi dilapangan agar tetap kondusif serta bantuan langsung dari Pemerintah akan lebih tepat sasaran lagi.

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pada situasi naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi,” tutupnya.

Pelaksanaan bansos Polda Sumsel kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di Kota palembang dilaksanakan didepan Mako Ilir Timur 1 Polrestabes Palembang.

(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: