Kapolsek Kampar Kiri Sebagai Pembina Upacara SMAN 1 Kampar Kiri

/ Senin, 05 September 2022 / 11.53.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR KIRI - Upacara Senin pagi (05/09/2022) di SMAN 1 Kampar Kiri di Kelurahan Lipat Kain kali ini istimewa turut hadir langsung Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH.

Tentu dengan kehadiran pimpinan kepolisian di Sektor Kampar Kiri membuat seluruh Siswa-siswi SMAN 1 bersama Para Guru dan Tenaga Pengajar bahagia disertai penuh rasa bangga.

Momen ini dikatakan salah seorang Siswa SMAN 1 Kampar Kiri, "kami bangga atas kehadiran Bapak Kapolsek, dan akan membuat kami lebih bersemangat. Kita minta Pak Kapolsek langsung ambil alih sebagai Pembina Upacara yang akan kita laksanakan pagi ini (05/09)."

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar kedepannya sambang sarana pendidikan seperti ditingkat SD/MI/MDA/SLTP/MTs/SLTA/MA.

"Giat ini bertujuan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat agar lebih dicintai, dan dipercaya dalam terbangunnya silaturahmi." Kata Kapolsek Kampar Kiri sembari mengambil alih pembina upacara pagi senin di SMAN 1 Kampar Kiri.

Sebagai pembina tersebut, Kapolsek ampar Kiri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh Siswa-siswi SMAN 1 Kampar Kiri.

"Bagi Siswa-siswi yang menggunakan kendaraan ke sekolah, agar menggunakan helm standar dan patuhi peraturan lalu lintas." Tegas Kompol Rahmadani.

Ditambahnya, "Paling saya ingat tegaskan, Jauhi Narkoba. 

Tak lupa, dalam moment ini dirinya juga menuturkan terkait pesan tentang pengalihan harga BBM Subisidi agar disikapi dengan positif dan baik.

"Terkait harga BBM naik, mari kita sikapi denngan baik dan jangan ada tindakan yang dapat merugikan kita semua. Ini kebijakan bentuk pengalihan bantuan kepada masyarakat seperti BLT, BSU, Earmark dan bantuan lainnya." Ucapnya. 

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 07.30 wib, dan dilanjutkan dengan temuramah bersama pihak sekolah dan majelis guru, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: