Beberapa Perwira Jajaran Polrestabes Palembang Dimutasi

/ Rabu, 19 Oktober 2022 / 12.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PALEMBANG - 
Berdasarkan surat telegram dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto dengan nomor : ST/ 822/ X/ KEP/ 2022, Selasa (18/10/2022), telegram tersebut tentang mutasi jabatan sejumlah perwira di jajaran Polrestabes Palembang.

Adapun nama nama Perwira di jajaran Polrestabes Palembang yang di mutasi ke jabatan yang baru yakni Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kapolsek KSKP Bom Baru, Kapolsek Kemuning dan Kapolsek IB 1 Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang yang sebelumnya Kompol Tri wahyudi digantikan oleh  Kompol Haris dinzah,S.H,S.I.K.

Kapolsek KSKP Bom Baru AKP Imelda Rahmat di mutasi ke jabatan yang baru sebagai Pama Polrestabes Palembang, sementara posisi Kapolsek KSKP yang baru di gantikan oleh Iptu Nora Marlinda yang sebelumnya menjabat sebagai PS Panit 2 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kemudian Kapolsek Kemuning yang sebelumnya di jabat oleh AKP Fitri Dewi Utami di pindahkan ke jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Musi Rawas, dan posisinya di gantikan oleh AKP Shisca Agustina Kauranev yang sebelumnya menjabat sebagai Subbagdumasanwas Itwasda Polda Sumsel.

Sementara Kapolsek IB 1 Palembang yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Roy Aprian Tambunan SP, SIK di gantikan oleh Kompol Rian Suhendi S,PT. SIK.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib di hubungi wartawan membenarkan adanya Mutasi jabatan di jajaran Polrestabes Palembang.

"Benar, ini merupakan suatu hal yang biasa dan juga merupakan tour off duty personil di jajaran Polri, ini juga suatu bentuk penghargaan atas prestasi kerjanya selama menjabat di Polrestabes Palembang, dan mendapatkan jabatan yang lebih strategis yang sesuai dengan kompetensinya," pungkasny.

(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: