Bupati Batu Bara Intruksikan ASN Kerja Lebih Semaksimal Mungkin

/ Selasa, 04 Oktober 2022 / 14.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Batubara- Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, meminta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Zahir saat memimpin apel gabungan ASN yang digelar  di halaman Kantor Bupati Batu Bara, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (03/10/2022).

Dalam arahannya Bupati Zahir m.engimbau para ASN dapat merespon isu-isu strategis dengan kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi menggunakan fasilitas dan peralatan yang telah dimiliki Pemkab Batu Bara.

“Perkembangan serta kecanggihan informasi inilah yang pada akhirnya mendasari Pemkab Batu Bara melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup untuk berbenah dan menata kembali seluruh sumber informasi yang dibutuhkan masyarakat dengan membangun sebuah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses seluruh informasi tentang pendataan dan pengusulan rehab rumah tidak layak huni secara online,” sebut Bupati Zahir. (PS/ADITYA P.G)


Komentar Anda

Terkini: