Edi Rahmayadi: Pembangunan Di Madina Akan Cepat Terlaksana Jika Aparaturnya Jujur

/ Kamis, 13 Oktober 2022 / 19.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Gubernur Sumatera Utara (GUBSU), Edi Rahmayadi optimis pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan cepat terlaksana jika aparaturnya jujur, berdedikasi dan punya rasa kasih sayang.

Ini dikatakannya di hadapan Forkopimda Madina dan segenap aparatur di kabupaten itu. Mulai dari tingkat desa, Camat hingga Kepala Dinas, di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan, Kamis (13/10). 

"Saya melihat ada tiga hal di Madina ini agar pembangunannya bisa cepat tercapai. Yang pertama itu harus jujur, kemudian ada kasih sayang dan berdedikasi. Karena saya melihat Kabupaten Madina ini memiliki potensi yang cukup besar," katanya.

Namun pada kesempatan itu, Gubsu juga mengungkapkan rasa kekecewaannya. Sebab acara hanya dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas dan Camat saja.

"Agar terlaksananya sebuah pembangunan, harus ada komitmen dan tanggungjawab. Dan ini bukan saja kerjaan dari bupati melainkan Kepala Dinas. Begitu juga dengan penggunaan Dana Desa diperuntukkan untuk pembangunan," ucapnya, sembari meminta bupati dapat mengatur kembali semua perangkatnya.

Gubsu, Edi Rahmayadi melakukan kunjungan ke beberapa daerah untuk memberikan dukungan dan inovasi dalam rangka percepatan pembangunan di daerah itu. Termasuk Kabupaten Madina yang juga bagian dari programnya.(PS/210)

Komentar Anda

Terkini: