Kapolres Pimpin Apel Penyambutan Pra Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri

/ Senin, 17 Oktober 2022 / 14.16.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK,  memimpin apel Penyambutan Siswa Diktuk Polri Gel II TA.2022  di Polres Kampar, Senin (17/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama, anggota Polres Kampar serta pendamping Siswa dan 95 siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Riau.

Dalam apel  ini Kapolres Kampar menyampaikan selamat datang saya ucapkan kepada Siswa Diktukba Gel II Tahun 2022 beserta Pendamping dari SPN Polda Riau, terima kasih atas kepercayaan pimpinan yang telah mempercayai Polres Kampar melaksanakan Pra Latihan Kerja (Latja) siswa  untuk melatih dan membimbing adik-adik kita Siswa Diktukba Polri Gel. II Tahun 2022, kegiatan Pra Latja ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari dari tgl 17 oktober s/d 20 oktober 2022, dengan jumlah peserta sebanyak 95 org setiap harinya, untuk kegiatan Pra Latja di Polres Kampar akan dilaksanakan di Polres dengan membagi sesuai latihan kerja disetiap satuan fungsi yang ada di Polres Kampar. “selamat belajar dan melaksanakan pra lantihan kerja selama 4(empat) hari di Polres Kampar ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mengimplementasikan teori-teori yang adik-adik dapatkan di SPN Polda Riau  dengan praktek secara langsung dilapangan,

Harapan saya semoga selama melaksanakan Pra Latihan Kerja (Latja) para siswa sekalian ikuti aturan yang ditetapkan, jangan ada siswa yang melakukan pelanggaran, laksanakan apa yang diarahakan oleh para metor dan pendamping. sehingga pra latihan kerja (latja) ini betul-betul menjadi pengalaman yang berharga bagi para siswa.

Untuk para mentor dan pendamping perhatikan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai mentor dan pendamping, arahkan para siswa untuk menjadi personil polri sesuai dengan harapan bangsa dan negara serta masyarakat  dan saya berpesan untuk meminimalisir pelanggaran dan mematuhi aturan yang berlaku selama pelaksanaan Pra latihan kerja," tutupnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: