Kapolri : Penangkapan Irjen TM Pengembangan Kasus Dan Penanganan

/ Sabtu, 15 Oktober 2022 / 10.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - JAKARTA - Kabar penangkapan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa (TM) yang digemborkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Politikus Partai NasDem akhirnya terbukti.

"Sementara diduga benar. Kalau nggak salah narkoba" kata Sahroni dilansir dari detikNews, Jumat (14/10/2022).

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo melalui keterangan Persnya, Jum'at (14/10/2022) membenarkan, kabar penangkapan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa yang diduga terlibat dengan kasus narkoba.

Kapolri mengatakan, Irjen Teddy telah diperiksa oleh Devisi Propam Polri. Penangkapan Teddy hasil dari pengembangan dalam penanganan kasus tentang narkoba. Irjen Teddy Langsung dijemput oleh Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono untuk diperiksa.

"Kemarin saya minta Kadiv Propam untuk menjemput dan melakukan pemeriksaan terhadap Irjen TM," ujar Sigit dilansir detiksumut.com, Sabtu (15/10/2022).

Setelah ditangkap, Irjen Teddy langsung ditahan di tempat khusus (patsus). "Irjen TM dinyatakan sebagai terduga pelanggar, dan sudah dilakukan penempatan khusus," kata Sigit.

Sigit juga memaparkan, sebelum menetapkan sebagai terduga pelanggar, penyidik telah melakukan gelar perkara.

"Untuk urusan narkoba, kita tidak memandang jabatan dan pangkat. Pasti kita proses,"tegas Sigit. (PS/dtc/Red-04)

Sumber :
Artikel ini telah terbit di :
https://www.detik.com/sumut/hukum-dan-kriminal/d-6348169/kapolri-ungkap-sosok-jenderal-bintang-2-yang-jemput-irjen-teddy

Komentar Anda

Terkini: