Karnaval SMA N 2 Padang Sidempuan Tampil Memukau Di HUT Pemko Padang Sidempuan Yang Ke 21

/ Senin, 17 Oktober 2022 / 23.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-SMA Negeri 2  Padang Sidempuan  tampil memukau penonton dalam kegiatan karnaval dalam merayakan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Padang Sidempuan  yang ke-21.


Karnaval SMA N 2 Padang Sidempuan Gelar pasukan dan aksi yang dipertunjukkan sesuai dengan konsep yang ditentukan panitia Senin , 17 Oktober 2022, dengan semangat tanpa kebal lelah.

Tampak siswa/i SMA Negeri 2 Padang Sidempuan cukup semangat dalam merayakan  Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Padang Sidempuan yang ke 21.

Pasukan karnaval SMA Negeri 2  Padang Sidempuan mendapat sambutan meriah dari warga yang menyaksikan di sepanjang jalan  sampai panggung kehormatan  depan Plaza Anugrah.


Pasukan karnaval berbaris rapi dimulai dengan rombongan pakaian adat yang membawa berbagai atribut  HUT Pemko Padang Sidempuan  yang ke 21.

Kepala SMA N 2 Padangsidimpuan Darazat Daulay M. Pd didampingi PKS kesiswaan Yusnidar S. Pd,  PKS Kurikulum  M.Muda Lubis,S.Pd,PKS Sarana Prasarana Edy Safrul Nasution S.Pd menyampailan bangga atas penampilan pasukan karnaval siswa/i SMA N 2 Padang Sidempuan yang tampil memukau penonton. 

Disampaikan Kepala sekolah, " Kegiatan ini berlangsung sukses, dan yang ditampilkan dan mendapat sambutan hangat dari Bapak Walikota Padang Sidempuan, OPD dan unsur Muspida . 


Ditempat terpisah Juni Shara kelas 12 MIA 2 dari  SMA Negeri 2 Padang Sidempuan mengatakan bahwa  setiap ada kegiatan SMA N  2  sayalah  sebagai fhoto grapernya.  Dan semua foto foto kegiatan ini akan diagendakan di sekolah," ujarnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: