Ketua PC GP. Ansor Tapsel : Tidak Ada Titipan PC. GP Ansor Untuk Menjadi Calon Anggota Panwascam Di Tapsel

/ Kamis, 06 Oktober 2022 / 22.28.00 WIB
Ketua PC. GP Ansor Tapsel Ahmad Rivai Purba

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua Pimpinan Cabang (PC)   Gerakan Pemuda ( GP) Ansor Kabupaten Tapanuli Selatan Ahmad Rivai Purba kepada awak media online Kamis (6/10-2022) mengatakan bahwa  tidak ada titipan atau rekomendasi saya untuk meloloskan calon anggota menjadi Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Selatan.


Kalaupun ada anggota GP Ansor yang mendaftar menjadi anggota Calon  Panwaslu Kecamatan itu adalah hak pribadi masing masing dan tidak ada ada yang membawa nama ormas  GP Ansor untuk mendaftar menjadi Panwaslu Kecamatan, " ujarnya. 

Saya meluruskan pemberitaan yang sudah ditayang di salah media online yang salah satu isinya Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU)  Kabupaten Tapanuli Selatan diminta untuk tidak meloloskan Panwaslu Kecamatan yang merupakan titipan dari oknum anggota DPRD Tapsel dari Dapilnya masing masing, Oknum Ormas keagamaan seperti Oknum mengaku dari GP. Ansor, NU, GMKI dan oknum ormas lainnya.

Dan perlu  saya jelaskan dan klarifikasi  siapapun oknum yang mengaku calon Panwaslu Kecamatan adalah  rekomendasi dari Ketua Calon dari GP. Ansor Tapanuli Selatan itu tidak benar, " ujar Ahmad Rivai Purba. 

Untuk itu disampaikan  kepada tim seleksi Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan dan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan agar tidak mempercayai jika ada oknum Calon Panwascam yang mengaku titipan GP. Ansor Tapanuli Selatan, " ujarnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: