Peringatan Maulid Nabi Menuju PTPN2 Juara

/ Jumat, 14 Oktober 2022 / 10.18.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-PT Perkebunan Nusantara II (PTPN2) memperingati Maulid Nabi bersama 25 anak yatim, warga sekitar kantor direksi, kelompok pengajian dan musafir di Halaman Mesjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN2 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/10/22).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada tahun ini mengambil Thema Sebagai Momentum untuk meningkatkan Kinerja dan Produktivitas menuju PTPN2 Juara, para peserta yang hadir lebih dulu melaksanakan Salat Ashar berjamaah di Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN2.

Selanjutnya acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Dwiki Darmawan yang diterjemahkan oleh Ustazah Izzah Maufidatul Ula dan diteruskan dengan pembagian santunan kepada anak yatim berupa peralatan sekolah, Al Quran dan uang saku.

Sekretaris Majelis Dakwah Syiar Islam (Madasi) PTPN2 Eka Kesumahady dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran direksi sekaligus pembina Madasi. Karena peduli dengan pelaksanaan pembinaan keagamaan bagi karyawan  dan keluarga. 

"Sehingga hal ini dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya kepada karyawan dan keluarganya tapi juga bagi masyarakat yang tinggal di sekitar PTPN2,"bilang Eka mewakili Ketua Madasi Irwan.

Sementara Direktur PTPN2 Irwan Perangin angin melalui SEVP Business Support Syahriadi Siregar menyampaikan kesempurnaan akhlak yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat menjadi suri teladan bagi kita semua dalam menjalankan hidup baik antar sesama manusia dan dengan Yang Maha Kuasa. 

"Sebagai insan perkebunan, kita juga memliki nilai AKHLAK yang bermakna Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif yang tentunya core value ini harus kita tetapkan dalam diri kita semua. Sehingga tujuan-tujuan perusahaan kita dapat tercapai,"sebut Siregar mewakili Direktur PTPN2 yang berhalangan hadir karena sedang berada di Jakarta bersama  SEVP Manajemen Asset Pulung Rinandoro.

Sedangkan Al Ustad Ahmad Syafii Harahap dalam tausyiahnya menuturkan bahwa mengundang anak yatim berarti mengundang berkah. Tidak ada nikmat yang gratis. Iapun mengungkapkan keteladanan Nabi Muhammad SAW agar bisa dijadikan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Peringatan maulid nabi diakhirnya dengan Salat Magrib bersama di mesjid tersebut.

Turut hadir Komisaris Utama PTPN2 Amri Siregar, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu, Dirut PT LNK  Nasrudin Ismail, Direktur Anak Perusahaan PTPN 2, Ketua dan Wakil Ketua IKBI beserta pengurus, para Kabag PTPN2, GM Distrik Rayon Selatan Ilham beserta seluruh Manager Distrik Rayon Selatan, Kasubag Humas PTPN2 Rahmat Kurniawan, karyawan karyawati PTPN2.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: