Polres Sergai Bagi Sembako Di Posko Kampung Tangguh

/ Sabtu, 08 Oktober 2022 / 09.52.00 WIB

Kanit I Satres Narkoba Polres Sergai Ipda Anggiat Sidabutar S.H Saat Memberi Bantuan Sembako

POSKOTASUMATERA.COM
, SERGAI - Polres Sergai Giat pemberian Bantuan Sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba Dusun I Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Jumat (7/10/2022) kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Kanit I Sat Res Narkoba, Ipda Anggiat Sidabutar, SH mengatakan kegiatan ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

"Disini Polres Serdang Bedagai melalui Sat Res Narkoba Polres Sergai hadir ditengah tengah masyarakat melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial ke Posko Kampung Tangguh Bersih Narkoba Dusun I Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai," jelasnya.

"Kegiatan pemberi bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," tambahnya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerimanya, demikian juga dengan harapan kami Kampung Tangguh Bersih Narkoba kita jaga bersama untuk anak anak kita di masa Depan, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas Narkoba," pungkapnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kepala Desa Jambur Pulau Selamat melalui kepala Dusun 1 Suheri mengucapkan terimakasih kepada Polres Sergai Khususnya kepada Sat Resnarkoba Sergai yang sudah memperhatikan warganya di masa yang sulit ini.

"Semoga apa yang diberikan kepada warga saya bermanfaat dan menjadi berkah, demikian juga hal yang sama untuk bapak bapak Polisi kami doakan agar selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam berkarir," tutup Suheri.(PS/Siddik).
Komentar Anda

Terkini: