Polsek SU II Terima Penghargaan Dari Polrestabes Palembang

/ Selasa, 18 Oktober 2022 / 20.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PALEMBANG - 
Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Handryanto,S.H beserta jajarannya terima Penghargaan dari Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib. Pemberian penghargaan ini berlangsung di lapangan apel Mako Polrestabes Palembang Provinsi Sumsel, Senin (17/10/2022).

Kapolrestabes Palembang memberikan penghargaan kepada Kapolsek SU II beserta sembilan jajarannya, atas keberhasilannya dalam mengungkap sejumlah kasus yang terjadi di wilayah hukum Polsek SU II Kota Palembang.

Dalam penuturannya setelah menerima penghargaan Kapolsek SU II mengucapkan terima kasih pada personilnya yang selalu bekerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya di wilayah hukum Polsek SU II sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Anggota Polsek SU II Yang menerima penghargaan ini terdiri dari Personil Reskrim, yang mana mereka telah mengungkap beberapa kasus, salah satunya pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu, mereka berhasil mengamankan tersangkanya berikut barang buktinya sebanyak 55, 32 gram," ucapnya.

Kompol Handryanto berharap kepada seluruh personilnya agar menjalankan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur dan jangan mengeluh, tetap selalu menjaga kesehatan dan selalu bersyukur.

"Bagi anggota atau personil Polsek SU II yang belum mendapatkan penghargaan, agar selalu tetap bekerja dengan Optimal, penghargaan kepada personil yang berprestasi akan terus di berikan dalam kesempatan yang berikutnya," pungkasnya.

(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: