Satuan Pamong Praja Kabupaten Kampar Mengadakan Sosialisasi Linmas Desa Naga Beralih

/ Rabu, 12 Oktober 2022 / 20.21.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - KAMPAR UTARA - NAGA BERALIH - Untuk meningkatkan kwalitas linmas desa, satuan pamong praja kabupaten Kampar bersinergi dalam pembinaan linmas dengan memberi berbagai materi agar menjalankankan tugas pokok linmas desa  bermutu dan dapat meningkatkan kinerja dalam bertugas.

Sosialisasi dalam pembinaan linmas ini diadakan di aula kantor desa naga beralih.12/10/2020.

Kegiatan sosialisasi linmas ini di hadiri langsung kepala desa naga beralih RAJALI,Danru satpol PP kecamatan Kampar Utara ,Abdul Rauf,anggota linmas desa,serta anggota satuan pamong praja Kampar utara.

Awal kata sambutan kepala desa naga beralih menyampaikan kepada anggota linmas desa agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius supaya materi yang di sampaikan kepala bidang perlindungan masyarakat Sat Pol PP Kampar bisa memahami hendaknya.

Selain itu sangat berterima kasih atas bimbingan dan pembinaan linmas desa naga beralih yang diadakan satuan pamong praja kabupaten Kampar untuk memberikan sosialisasi ini,ungkap kades.

Di waktu yang sama KaSat Pol PP kabupaten Kampar di wakili kepala bidang perlindungan masyarakat EDI BAHREIN SP menyampaikan kepada anggota linmas desa naga beralih bahwa Permendagri no 26 tahun 2020 dan no 10 tahun 2009 tentang aplikasi linmas,ungkapnya.

Salah satu tujuan dari Permendagri ini merupakan mempermudah dalam pendataan anggota linmas desa,supaya nomor registrasi linmas setiap desa di Indonesia ini dapat terdata semuanya,karena segala linmas di desa baik atribut maupun SK telah di bawah naungan Mentri dalam negri,ucapnya.(PS/NURMAN)



Komentar Anda

Terkini: