Ungguli Calon Lain, Endang Terpilih Menjadi Kepala Desa Ulak Segara Periode 2022-2028

/ Minggu, 16 Oktober 2022 / 13.30.00 WIB

Foto : Endang, Kepala Desa Ulak Segara Terpilih
POSKOTASUMATERA.COM - OGAN ILIR - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD). Endang yang merupakan calon dengan nomor urut 4, kini dipercaya masyarakat untuk menjabat sebagai Kepala Desa Ulak Segara Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan ilir masa bhakti 2022- 2028, Sabtu (15/10/2022).

Dalam Pilkades yang di gelar di Desa Ulak Segara tersebut, Endang memperoleh suara terbanyak dengan total 305 suara, jumlah total surat suara keseluruhan yang di terima oleh panitia Pilkades Ulak Segara sebanyak 809 surat suara.

Endang selaku Kepala Desa Ulak Segara yang baru saja terpilih saat dikonfirmasi oleh awak media Melalui Via Telpon mengatakan, sangat mengapresiasi adanya kepercayaan masyarakat yang di berikan kepadanya dalam Pilkades yang baru saja digelar.

"Saya tidak akan menyiayiakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ini, saya akan bekerja keras dan akan lebih bersenergi lagi untuk memajukan Desa ini dan akan terus berusaha mensejahterahkan masyarakat Desa Ulak Segara ini," katanya.

Sambungnya, dengan adanya dirinya Terpilih menjabat sebagai kepala Desa Ulak Segara Kecamatan Rambang Kuang, dirinya akan melanjutkan program-program yang tertunda dan akan melanjutkan wacana-wacana bersama masyarakat yang belum sempat terlaksana.

"Saya akan mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi saya, dan saya juga akan merangkul para awak media, guna untuk mengekspos setiap kegiatan positif yang ada di Desa Ulak Segara, supaya perkembangan dan kemajuan Desa ini dapat di ketahui oleh pemerintah Kabupaten Ogan ilir," tuturnya.

Masih kata Endang, untuk mewujudkan itu semua, dirinya tidak mungkin dapat bekerja sendirian tanpa adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat. Dengan adanya kerjasama bersama masyarakat, apa yang di harapkan akan segera terwujud.

"Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Ulak Segara atas kepercayaannya dan dukungannya kepada saya, kedepan mari kita bekerja sama untuk kemajuan Desa yang sama sama kita cintai ini, tidak ada usaha yang sia-sia kalau sama sama di awali dengan hati yang tulus dan bersih," pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: