Wanita Muda di Perbaungan di Aniaya Mantan Pacar

/ Jumat, 14 Oktober 2022 / 11.48.00 WIB
Foto Saat Pelaku Aniaya Korban

POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Ogie Padani (26) Seorang wanita muda di Kota Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dianiaya mantan pacarnya di salah satu konter HP tempatnya bekerja. 

Menurut informasi, aksi kekerasan dan penganiayaan dilakukan pria berinisial ARP (23) itu pun terekam kamera pengawas (CCTV). Tak terima dengan perlakuan kasar itu, Ogie pun melaporkan sang mantan pacar ke polisi. Diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Senin siang (10/10/2022). 

Dalam rekaman CCTV, awalnya korban terlihat baru datang dan masuk ke dalam toko lalu didatangi oleh pelaku dan langsung marah-marah. 

Pelaku yang diduga sudah dipenuhi amarah, langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan mendorong, menarik narik korban hingga terjatuh ke sofa. 

Aksi pelaku menganiaya korban terus berlanjut, korban terlihat beberapa kali didorong dan dipegangi oleh pelaku. Dalam rekaman terlihat jelas, korban berusaha menghindar, namun terus dikejar dan didatangi oleh pelaku. 

Meski sejumlah teman korban yang juga merupakan pegawai toko berusaha melerai aksi pelaku, namun pelaku tidak peduli dan terus melakukan aksinya. 

Akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban menderita luka memar di sejumlah bagian tubuh yakni di kaki, pergelangan tangan dan lengan serta mengalami sakit di bagian kepala belakang, hingga sempat di opname di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Perbaungan. 

Tak terima atas peristiwa yang dialaminya, korban selanjutnya bersama keluarga melaporkan kasus ini ke Mapolsek Perbaungan. “Saya sudah melaporkan aksi pelaku ke polisi,” kata Ogie Padani. 

Walau sempat tiga hari tidak bisa bekerja, saat ini kondisi korban sudah mulai membaik. Korban hanya bisa berharap pihak kepolisian Polsek Perbaungan dapat menindaklanjuti laporannya. 

Kapolsek Perbaungan melalui kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. "Benar, saat ini sudah naik sidik," singkatnya saat ditemui kru media ini, Jumat (14/10/2022).(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: