AMAK Madina Geruduk Kantor Bupati Madina

/ Jumat, 18 November 2022 / 21.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Puluhan Masa dari Aliansi Mahasiswa Anti Maksiat (AMAK), Kabupaten Mandailing Natal (MADINA), Gelar aksi demontrasi di kantor Bupati Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara (SUMUT), Jum’at (18/11/22).

Pada aksi tersebut masa menyampaikan tuntutannya terkait dengan adanya oknum yang telah menodai kabupaten Mandailing Natal. Yang katanya Madina adalah serambi Mekkah nya Sumatera Utara, Yang Katanya Madina adalah kota santri.

Pajarur Rohman selaku koordinator umum dalam orasinya kita telah dinodai oleh perbuatan - perbuatan oknum pemerintah , dengan perbuatan yang tidak baik dan tidak terpuji.

" Kami meminta tindakan tegas dari Bupati Mandailing Natal, atas perbuatan oknum perempuan yang telah menodai kabupaten Mandailing Natal, kami bisa membuktikan kalau bapak- bapak ingin buktinya.!" Ujar Rizal kordinator lapangan.

Massa jugak Meminta Bupati Madina Untuk Segera Membersihkan "Orang-Orang Dekat" Disekeliling Beliau Yang Telah Merusak Nama Baik Bupati Dengan Perbuatan Amoral, Seperti Kasus Oknum ustad Z, dan ustadz S.

Atas Dugaan Dan Pengaduan Masyarakat Mandailing Natal tersebut massa Sudah Membuat lima poin tuntutan yaitu :

  1. Mendukung Visi-Misi Bupati Dalam Hal Pembinaan Keagamaan, Kami Mendesak Bupati Madina HM Ja'far Sukhairi Nasution Untuk Bertindak Tegas Dan Segera Mencopot DAN Memecat Oknum Pimpinan SKPD Yang Diduga Kuat Telah Mencoreng Marwah Dan Martabat Kab Madina Sebagai Kota Santri Dan Serambi Mekkahnya Sumatera Utara Dengan Melakukan VCS (Video Call Sex) Dan Memamerkan Aurat, Dan Fotonya Telah Menyebar Luas Ke Khalayak Ramai.
  2. Meminta Bupati Madina Untuk Segera Membersihkan "Orang-Orang Dekat" Disekeliling Beliau Yang Telah Merusak Nama Baik Bupati Dengan Perbuatan Amoral, Seperti Kasus Oknum Pengurus BKM Masjid Agung Nur Alan Nur Ust Z, Kemudian Ust S, Dan Beberapa Oknum ASN.
  3. Meminta Ketegasan Bupati Dan Forkopimda Untuk Segera Memberantas Penyakit Masyarakat Dan Tempat Berbau Maksiat Seperti Prostitusi, Tempat Hiburan Malam, Hotel, Perjudian, Narkoba, Minuman Keras DII Madina Sebagai Kabupaten Yang Untuk Mengembalikan Citra Kab Madina Sebagai Agamais.
  4. Meminta Bupati Madina Untuk Tidak Bermain Main Dalam Permasalahan Ini Karna Sudah Sangat Meresahkan Banyak Masyarakat Madina.
  5. Meminta Bapak Bupati Madina Untuk Mundur Dari Jabatannya Apabila Tidak Bisa Menyelesaikan Permasalahan Ini. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: