Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sumsel Rapat Pengurus Persiapan Rakernas

/ Senin, 21 November 2022 / 13.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Jajaran Pengurus Organisasi Asosiasi wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sumsel melakukan rapat interen, menjelang Rakernas yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 29 November 2022 sampai 1 Desember 2022. Kegiatan rapat pengurus tersebut dilaksanakan di kafe Wong Jako, kelurahan 8 ulu, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, Senin (21/11/2022).

Turut hadir dalam rapat internal tersebut Ketua AWPI Sumsel Ponco Darmono SE dan seluruh jajaran pengurus AWPI Sumsel.

Ponco Darmono SE, mengatakan kegiatan ini ajang silaturahmi antar pengurus AWPI yang selama ini hanya hanya saling mengenal melalui grup chat whatsapp saja dan belum pernah bertatap muka. Dengan dilakukannya silahturahmi akhirnya semua anggota dapat saling mengenal dan dibarengi pembahasan mengenai Rakernas yang akan dihadiri pengurus AWPI Sumsel nantinya. 

"Syarat untuk menghadiri Rakernas di Jakarta harus mempunyai KTA AWPI, karena tanpa kartu anggota tidak dapat masuk dalam acara rakernas nantinya," tegas  Ponco.

Ponco Darmono juga berharap kepada anggota yang tergabung dalam wadah organisasi AWPI agar segera mengurus KTA AWPI untuk dapat ikut serta menghadiri Rakernas. (PS/Ruslan)

Komentar Anda

Terkini: