Dua Pelajar SMA Dikecamatan Perbaungan Dibacok OTK

/ Jumat, 25 November 2022 / 20.43.00 WIB

Mhd Akbar Pelajar SMK Satria Dharma Korban Pembacokan OTK
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - DFS (15) dan MA (17) Pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dikecamatan Perbaungan jadi korban bacok oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK), peristiwa yang menyita perhatian warga sekitar kejadian itu terjadi di jalan pantai cermin kelurahan Batang Terap kecamatan Perbaungan, Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 12:15 WIB.

Informasi yang dihimpun, Akibatnya kedua pelajar tersebut dilarikan kerumah Sakit Umum Sawit Indah Perbaungan yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), karena DFS (15) siswa kelas 1 sekolah SMAN 1 Perbaungan mengalami luka bacok di bagian lutut kaki sebelah kiri, demikian dengan MA (17) siswa SMK Yayasan Satria Dharma kelas 2 mengalami luka bacok sebanyak 8 kali dibagian tangan 5 kali dan dibagian tangan kiri 3 kali.

MA (17) warga desa celawan kecamatan pantai cermin saat ditemui di kru media ini di rumah sakit sawit indah mengatakan saat itu ia dan kawannya sedang duduk duduk, tiba tiba sekelompok orang tidak dikenal langsung menyerang mereka dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Saat saya duduk duduk dengan teman teman, tiba tiba mereka datang dan langsung nyerang saya, saya ngak tau dengan mereka dan saya ngak ada masalah dengan mereka,"katanya.

"Saat saya diserang, saya lindungi kepala saya dengan tangan saya makanya tangan saya luka itu kena bacok," tambahnya.

Sementara, DFS (15) warga Desa Jambur Pulau yang juga korban pembacokan orang tak dikenal mengatakan saat itu ia sedang mengisi minyak keretanya di kedai, tiba tiba saya diserang sama orang yang tidak saya kenal, saat itu saya sempat lari tapi terjatuh kemudian kena bacok lah lutut saya.

"Saat itu saya sedang mau ngisi minyak kereta di kedai, tiba tiba saya diserang, kemudian saya lari dikejar orang itu sampai terjatuh, saat saya terjatuh lutut saya kena bacok," terangnya.

Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi bersama personil polsek perbaungan yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak kesigapan personil polsek Perbaungan yang turun ke TKP langsung mengejar pelaku dan mengamankan puluhan pelajar dan puluhan sepeda motor roda dua.
22 Sepeda Motor Diamankan Polsek Perbaungan
"Motif nya masih kami dalami, saat ini kami baru terima satu korban yang membuat Laporan dan ada 22 unit sepeda motor roda dua kami amankan" paparnya Kapolsek Perbaungan melalui kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi.

"Untuk terduga pelaku, belum ada," pungkasnya Ipda Zulpan.

Terpisah, informasi yang beredar dikalangan masyarakat kecamatan Perbaungan kelompok Orang Tidak dikenal (OTK) diduga merupakan pelajar SMA dari kecamatan Lubuk Pakam.(PS/Siddik).
Komentar Anda

Terkini: