Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Buka Kegiatan IRB Capaian Rapot Pendidikan Di SMK N 1 Marancar

/ Rabu, 23 November 2022 / 22.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Cabang Dinas Pendidikan Cabang Sidimpuan Marwan Fauzi S.Sos diwakili Kasi SMK Al Benny Hevi Damanik SP MM membuka secara resmi kegiatan identifikasi, refleksi dan benahi capaian raport Pendidikan satuan pendidik melalui perencanaan berbasis data  yang dilaksanakan balai besar pengembangan penjaminan mutu pendidikan vokasi bidang bangunan dan listrik (BBPPMPV BBL )  Medan di aula SMK N 1 Marancar Rabu (23/11-2022).


Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Marwan Fauzi S.Sos yang diwakili Kasi SMK Al Benny Hevi Damanik SP MM menyampaikan titip pesan dan permohonan maaf  Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Bapak Marwan Fauzi S.Sos kepada kita semua tidak bisa hadir karena ada tugas kantor yang tidak bisa ditinggalkan.

Disampaikan terimkasih kepada Ketua tim  BBPPMPV BBL Medan Rotua Evi Sihaloho dan rombongan yang telah melaksanakan acara kegiatan identifikasi, refleksi dan benahi capaian raport Pendidikan satuan pendidik melalui perencanaan berbasis data dan panitia dari SMK N 1 Marancar.

Dan kepada peserta diharapkan agar sungguh sungguh mengikuti acara ini sampai selesai sehingga paparan dari nara sumber  bisa diterapkan di sekolah masing masing,"ujarnya.

Kita berharap anak anak kita setelah tamat dari SMK mempunyai skill sehingga bisa hidup mandiri dan bermanfaat bagi orang lain,"harapnya.

Dengan mengharap ridho Allah SWT dengan  mengucapkan Bismilahirrohmanirrohim kegiatan identifikasi, refleksi dan benahi capaian raport Pendidikan satuan pendidik secara resmi saya buka.


Sebelumnya Kepala SMK N 1 Marancar Afwan Tarihoran M.Pd  menyampaikan tentang praktek satdik PK SMK PK dan pengimbasan program SMK PK kurikulum merdeka belajar.

Lebih lanjut disampaikan Afwan Tarihoran M.Pd  Kepala SMK N 1 Marancar bahwa inti acara ini adalah  analisis capaian Rapor Pendidikan
Satuan Pendidikan dan 
benahi 5 indikator prioritas PBD 
Satuan Pendidikan oleh
TIM BBL.

Peserta dalam acara tersebut  Kepala SMK, pengawas,Wakil Kepala Sekolah, Ka.Program Studi, Guru BK, Bendahara Bos dan operator bos dari SMK N 1 Marancar, SMK N 2 Batangtoru,SMK N 1 Sipirok, SMK N 4 Padangsidimpuan, SMK N 2 Padangsidimpuan,SMK N 3 Padangsidimpuan.(PS/BERMAWI)








Komentar Anda

Terkini: