Kasek SMK N 1 Angkola Timur Indra Muda Rambe, S. Pd Pembina Upacara HGN Tahun 2022 Dan HUT PGRI Ke 77

/ Jumat, 25 November 2022 / 22.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- SMK N 1 Angkola Timur menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 di halaman Sekolah, Kamis pagi (25/11/2022).


Dalam kesempatan itu Kepala SMK N 1  Angkola Timur , Indra Muda Rambe S. Pd  selaku pembina upacara menyampaikan harapan kepada para guru agar terus melakukan inovasi untuk memajukan sistem pendidikan di SMK N 1 Angkola Timur. 


"Disampaikan," Pada tahun ini, untuk tema perayaan Hari Guru Nasional tahun 2022 adalah “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju”.
Perayaan Hari Guru Nasional 2022 bertepatan dan juga bersamaan dengan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)," ujarnya. 

Adapun tujuan perayaan Hari Guru Nasional adalah sebagai momentum untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan dan jasa dari para guru dalam mengajar dan membimbing siswanya selama ini yang tidak kenal lelah dalam membimbing muridnya.


Pantauan awak media online selesai Upacara HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77 Kepala Sekolah, guru dan siswa/i bersalam salaman, begitu juga sesama guru bersalam salaman. Selanjutnya pemotongam Kue ulang tahun HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77 oleh Kepala SMK N 1 Angkola Timur Indra Muda Rambe S. Pd  didampingi Wakil Kepala Sekolah dan guru guru.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: