Peduli, Anggota DPRD Termuda Di Asahan Ini Turun Langsung Pantau Lokasi Banjir Di Asahan

/ Senin, 14 November 2022 / 22.48.00 WIB

 


Reza Andhika (anggota DPRD Asahan) pantau langsung lokasi banjir di daerah nya.(POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM-ASAHAN

Muhammad Reza Andhika salah seorang anggota DPRD Kabupaten Asahan terpilih termuda berusia 23 tahun tersebut turun langsung memantau perkembangan kondisi di Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan akibat hujan deras hingga hari ini Senin (14/11/22) sekira pukul 22.32 wib malam hari.

Sebagai anak muda atau generasi milenial, Reza-sapaan akrabnya, punya cerita menarik saat terjun ke masyarakat guna bentuk kepedulian nya sebagai wakil rakyat di Asahan.

Reza turun langsung menemui warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Aek Ledong walau hujan lebat turun.

"Disebutkannya, hal tersebut terjadi akibat curah hujan tinggi dan juga di dorong drainase di perumahan dan pemukiman warga yang kurang baik sehingga mengakibatkan resapan air yang Lambat menyebabkan banjir,"kata Reza saat memantau kondisi banjir bersama kepala Desa dan sejumlah masyarakat dan simpatisan pemuda.

Selain itu, di Desa ledong Barat juga demikian besar nya debit air sehingga melimpah nya air ke kawasan mukim masyarakat.

"Kita malam ini terjun langsung, hal ini akan kami teruskan ke instansi Dinas terkait  untuk segera memberikan sikap tanggap bencana," kata Reza anggota DPRD dapil IV.

Reza diketahui merupakan wakil rakyat yang terus peduli. Beliau merupakan wakil rakyat dari dapil  wilayah Aek Ledong, Aek kuasan ,pulau rakyat dan bandar pulau ,Aek song Songan dan rahuning Kabupaten Asahan.

Informasi banjir yang kita tinjau di perumahan graha ledong indah, desa ledong timur dusun VI. Warga yang tinggal dan terdampak sekitar 70 Kartu Keluarga (KK).
(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: