Pj. Sekda Tapsel Lepas Jalan Santai Untuk Memeriahkan Hari Jadi Kab. Tapsel Yang ke 72

/ Sabtu, 19 November 2022 / 19.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan M.Frananda mewakili Bupati Tapsel melepas kegiatan jalan santai sepanjang lebih kurang dua kilometer tersebut.


Pelepasan ditandai dengan pengangkatan Bendera oleh Sekda Tapsel mulai dari start Desa Simaninggir dan finish di Objek Wisata Air Terjun Silima-lima, Kecamatan Marancar.

 Animo masyarakat mengikuti Jalan Santai untuk memeriahkan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Tahun 2022, Sabtu, cukup tinggi.

Sedikitnya ada 800 orang peserta mulai dari kalangan pejabat Pemkab Tapsel, Camat, ASN, Kepala Desa/Lurah, Pelajar serta masyarakat Marancar turut menyemarakkan kegiatan jalan santai itu.

"Sesuai pesan Pak Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu, saya menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh peserta jalan santai untuk memeriahkan HUT ke-72 Tapsel," ujarnya.

Selain memeriahkan, kegiatan jalan santai tersebut merupakan ajakan kepada seluruh elemen masyarakat Tapsel untuk giat berolahraga agar tubuh lebih dapat sehat.

"Sehat merupakan salah satu bagian dari visi misi Bupati Tapsel di samping cerdas dan sejahtera," katanya.

 



Kegiatan jalan santai yang di prakarsai BPKPAD dan BKD Tapsel ini bertambah meriah dengan adanya hiburan lucky draw dengan berbagai hadiah.

Tanpa membuang kesempatan di acara itu pihak BPKAD Tapsel tidak lupa  mengenalkan Aplikasi SiPEPSI kepada masyarakat luas. Aplikasi memudahkan masyarakat mendaftarkan objek pajak tanpa harus datang langsung ke BPKPAD.

"Cukup dengan aplikasi SiPEPSI semua urusan jadi mudah, tentu harus terhubung dengan koneksi internet," kata Frananda yang juga menjabat Kepala BPKPAD Tapsel.

Frananda mengungkapkan bahwa Aplikasi SiPEPSI merupakan proyek perubahan untuk Pemkab Tapsel yang Ia lakukan dalam rangka tugas akhirnya mengikuti Pendidikan Diklat Kepemimpinan di tengah era digitalisasi saat ini.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: