Wawako H. Arwin Siregar MM Bersama Ketua FKUB Sambut Kedatangan FKUB Kota Solok

/ Sabtu, 19 November 2022 / 20.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir. H.  Arwin Siregar MM bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Padang Sidempuan Zulfadli Nasution menyambut kedatangan FKUB Kota Solok Sumatera Barat untuk melaksanakan study tiru atas kegiatan FKUB di Padang Sidempuan, Sabtu (19/11/22) di Aula Kantor MUI Padang Sidempuan.


Acara dimulai dengan doa yang pimpin Ustadz Muhammad Asroi Hasibuan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FKUB.

Wawako Ir. H. Arwin Siregar MM  menyampaikan selamat datang di Kota Padang Sidempuan semoga nyaman dalam melaksanakan study tiru di Padang Sidempuan.

Menurutnya, memang sangat pantas FKUB kota Padang Sidempuan menjadi contoh dalam merawat kerukunan umat beragama.

"Karena memang selama ini tidak ada satupun gesekan yang menyebabkan perpecahan umat beragama di Padang Sidempuan, masyarakat hidup berdampingan satu sama lain. Maka dari itu, pertemuan ini semoga menjadi jalan pembuka bagi Padang Sidempuan dan Kota Solok untuk menjalin kerjasama kedepannya ", ucapnya.

Ketua FKUB Padang Sidempuan Zulfadli Nasution menyampaikan FKUB Padang Sidempuan didukung penuh pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan.

Diantaranya melakukan sosialisasi di rumah-rumah ibadah, Apel kerukunan umat beragama di Sekolah, Diskusi dengan BEM se- Kota Padang Sidempuan, katanya.

Selanjutnya, FKUB Kota Solok akan dibawa safari ke rumah-rumah ibadah di Kota Padang Sidempuan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: