Bang Said dan Gerindra Medan Denai Berbagi Sembako di Kelurahan Binjai

/ Sabtu, 31 Desember 2022 / 23.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Medan Muhammad Said SP yang akrab disapa Bang Said berkolaborasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Denai berbagi sembako ke warga Lingkungan X Kelurahan Binjai.

Bang Said yang juga Ketua GM Kosgoro Medan ini, Sabtu (31/12/2022) mengunjungi Warga Lingkungan X Kelurahan Binjai yang merayakan Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 dalam rangka silaturahmi dan berbagi kasih kepada warga.

Masyarakat yang hadir nampak antusias dan senang dengan kehadiran kader Partai besutan Prabowo Subianto ini karena kepedulian dalam berbagi kasih kepada masyarakat.

Selain memberikan bantuan yang berbentuk sembako seperti beras dan minyak goreng, Bang Said dan Pengurus PAC Gerindra Medan Denai juga menampung aspirasi masyarakat yang mengeluhkan masih ada nya masyarakat yang susah namun belum pernah mendapatkan bantuan.


Dalam sambutan nya ketua PAC Gerindra Medan Denai M Ilham SE mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mengucapkan terima kasih pada Wakil Ketua DPC Gerindra Medan Bang Said atas kepeduliannya.

"Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan terima kasih kepada Bang Said yang mau turut serta memberikan perhatian kepada masyarakat kami di Kelurahan Binjai," tutur Bung Ilham.

Sementara Bang Said dihadapan masyarakat mengatakan, kedatangan nya selain untuk berbagi kasih juga ingin mendengar aspirasi masyarakat dan memohon doa masyarakat agar dirinya dapat mengikuti proses Kontestasi pemilu di 2024 sebagai calon legislatif.

"Ya, kedatangan saya kesini selain ingin memberikan sedikit bantuan juga ingin mendengar aspirasi warga juga memohon doa masyarakat agar kedepan saya bisa hadir lagi kesini sebagai Calon Legislatif.l," kata Sekretaris MPI KNPI Sumut ini. 

Bang Said yang juga Wakil Ketua Karang Taruna Sumut ini mihon masyatakat mendokannya dalam niatnya di kontestasi Pileg mendatang.


"Doa kan saya agar dapat ikut dalam kontestasi pemilu di tahun 2024. Adapun yang kita berikan jangan dilihat dari nilai nya, karena apa yang kami berikan hanya sebagai bentuk k

epedulian kami dan ingin menyerap aspirasi masyarakat," pungkas Tokoh Muda yang sudah malang melintang di organisasi tingkat sosial dan kemasyarakatan tingkat Sumut ini.  (PS/IRFANDI)

Komentar Anda

Terkini: