Bupati Tapsel Serahkan Bingkisan Natal Dan Tahun Baru Kepada Seluruh Pendeta Di Kecamatan Muara Batang Toru

/ Jumat, 30 Desember 2022 / 10.55.00 WIB
Camat Muara Batangtoru Mewakil Bupati Tapsel Serahkan Bingkisan Kepada Pendeta di Ktr. Camat Muara Batangtoru

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kita pantas berbangga hati ,Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Pasaribu,SPT MM pada hari Kamis (29/12-2022)  kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kerukunan umat beragama yang terjalin di Tapanuli Selatan, dibuktikan dengan pemberian bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Pendeta yang berada di Kecamatan Muara Batang Toru oleh Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu SPt MM melalui melalui Camat Muara Batang Toru Faisal Candra Hasan, S. AP, M. Si. bertempat di Aula Kantor Camat Muara Batang Toru Kamis (29/12-2022).


Bupati Tapsel yang akrab dipanggil Bapak Dolly Pasaribu, "  menyampaikan selamat bersuka cita dan menyambut Tahun Baru 2023.  Kepada  para Pendeta yang hadir, juga kepada para pemuka agama yang telah ikut serta dalam menjaga kerukunan umat beragama di Muara Batang Toru terkhusus telah selesai dilaksanakannya PILKADES Serentak yang kondusif dan damai.


"Bapak dan Ibu semua memiliki peran serta dalam menjaga kekondusifan di Kec. Muara Batang Toru. Saya  menitipkan pesan Bupati Tapsel kepada warga umat kristiani, para pemuka agama dan Pendeta yang hadir, agar selalu turut serta dan mendukung proses pembangunan Kecamatan Muara Batang Toru ke depannya," harap Bupati Tapsel.

Menyahuti apa yang menjadi pesan Bupati, salah seorang Pendeta yang hadir mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan natal dan tahun baru ini, jujur kami sampaikan ini BARU PERTAMA KALI kami mendapat perhatian dari Bapak Bupati Tapanuli Selatan, kami  senang dan bangga atas kepedulian Bapak Dolly Pasaribu kepada kami, kami do'a kan Bapak Bupati dan Keluarga terus sehat dan kuat membangun Tapanuli Selatan khususnya Kec. Muara Batang Toru.  Kami Pendeta Se Kecamatan Muara Batang Toru siap mendukung kepemimpinan Bapak Dolly Pasaribu.

Turut hadir dalam pemberian Bingkisan, Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Muara Batang Toru, Ketua Pemuda Pancasila Kec. Muara Batang Toru serta Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Muara Batang Toru.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: