Dua Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Bah Horas Simalungun

/ Sabtu, 03 Desember 2022 / 12.02.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
SIMALUNGUN- Pelajar SMP Negeri Dua Hatonduhan.masing-masing JM (14) dan DAN (15) warga Huta Rondang, tenggelam di sungai Bah Horas, Huta VII Nabolak Baru Kecamatan Hatondutan Kabupaten Simalungun, Jumat siang (2/12/2022).

Bermula dari sepulang sekolah, kedua korban JM dan DAN bersama empat temannya pergi ke sungai Bah Horas dengan tujuan mandi dan berenang di sungai. Sementara  teman korban lainnya tidak ikut mandi dan berenang, namun hanya duduk saja di tepian sungai.

Berselang kemudian, kedua korban JM dan DAN Tiba-tiba tenggelam di dasar sungai. Melihat kejadian itu, selanjutnya kedua rekan korban PCN dan NUR, pergi meminta bantuan kepada warga terdekat dan segera memberitahukan kepada orang tua kedua korban JM serta DAN.

Tak lama kemudian orang tua dari kedua korban serta masyarakat sekitar tiba di lokasi kejadian (sungai). Namun naas kondisi kedua korban diketahui sudah meninggal. Selanjutnya, korban tenggelam dibawa ke puskesmas Buntu Turunan, tujuan pemeriksaan media.

Kematian kedua korban akibat tenggelam di sungai, di benarkan oleh Plh Kasi Humas Polres Simalungun, Aiptu Surya Dharma.

”Benar peristiwa tersebut. Kedua korban tenggelam dan kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terangnya. (PS/JP/RONY)

Komentar Anda

Terkini: