Dukung Kemajuan Sepak Bola, Poslab Labuhanbatu Kunjungi Club SSB Putra Game Star FC

/ Minggu, 04 Desember 2022 / 13.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Persatuan Olahraga Sepak Bola Labuhanbatu (POSLAB) di wakili oleh Ketua harian M.Sukma,S.E berikan bantuan perlengkapan Latihan berupa 4 buah bola dan 1 set rompi kepada Klub SSB Putra Game Star FC bertempat di Lapangan Sepak bola Dusun Kampung Baru 2 Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (03/12/2022).

Bantuan tersebut diterima langsung pengurus Klub SSB Putra Game Star yakni Ketua Didi Herwandi didampingi Pelatih Yudi Alamsyah dan beberapa pengurus lainnya.

Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan kali kedua yang sudah dilakukan oleh jajaran pengurus Poslab Labuhanbatu, sebelumnya Kamis, (24/11/2022-Red) Klub Bintang Putra FC berkesempatan telah  menerima bantuan dari Poslab. 

Dikesempatan itu Yudi Alamsyah selaku pelatih Klub SSB Putra Game Star ungkapkan rasa haru dan terimakasih kepada Poslab, karena dengan bantuan perlengkapan bola dan rompi  latihan ini pelatih lebih maksimal untuk menerapkan program-program latihan kepada anak- anak didik.

"Bantuan berupa perlengkapan latihannya uda nyampai dan sudah kami terima saya ucapkan banyak ribuan terima kasih kepada manejemen Poslab Labuhanbatu yang sudah memberikan bantuan kepada  SSB/ club kami ini.

Semoga Poslab kedepannya bertambah maju, dan bertambah bersinar lagi di masa-masa yang akan datang Amin...Amin... Ya.Robbal Alamin," ucap Yudi.

Di tempat terpisah terkait kegiatan pelaksanaan pemberian bantuan ini Sekretaris Poslab Bambang Afdillah S.E menuturkan, "disini saya sampaikan bahwa ini merupakan program dadakan yang dicetus oleh Abangda Acun (Asrol Aziz Lubis S.E, M.AP - Red) sebagai Ketua Poslab beserta para pengurus, terkadang disaat kita berdiskusi hal-hal yang kami anggap baik langsung kami praktekkan dan laksanakan tanpa menunggu waktu lagi," tutur Sekretaris Poslab (Sabtu, 03/12/2022)

Bambang juga menjelaskan bantuan yang diberikan sebagai rasa peduli kami dari Poslab untuk kemajuan sepak bola Labuhanbatu khususnya. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi  adik-adik atlet sepak bola.

Walaupun bantuan yang disalurkan terlihat tidak seberapa, Bambang  berharap menjadi awal motivasi dan kepedulian Poslab pada Klub-klub sepak bola yang ada di Labuhanbatu.

(PS/Red)

Komentar Anda

Terkini: