HTC Tanjung Morawa Adakan Baktisosial ke Panti Asuhan Teruna Harapan

/ Senin, 05 Desember 2022 / 08.18.00 WIB

 

Teks Foto : HTC Tanjung Morawa Bakti Sosial di Panti Asuhan Taruna Harapan

POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG -HTC (heavy touring club ) Tanjung Morawa adakan kegiatan rutinitas 3 kali setahun  berupa bakti sosial. Dan minggu tgl 4/12/2022 HTC  mengunjungi panti asuhan TERUNA HARAPAN yang berada di Desa Ujung Serdang Kecamatan Tanjung  Morawa.

Adapun bentuk kegiatan sosial ini berupa memberikan paket sembako   beras minyak goreng  mie instan  roti biscuit  telur   handuk  sabun  dan makanan ringan  kegiatan ini rutin di lakukan semenjak HTC berdiri ujar BABA alias cinciak zin selaku ketua HTC saat di wawancarai wartawan.

Hal senada juga di sampaikan Nurprianto Sembiring  selaku juru bicara HTC  bahwa,HTC ini rutin melakukan kunjungan ke berbagai daerah baik itu daerah terpencil  kunjungan kepanti asuhan dengan tidak memandang ras agama dan golongan .karna di HTC ini  juga tergabung dari berbagai suku dan agama ada suku tiong hoa karo dan tamil, tuturnya.

Baba menegaskan dalam wawancara singkat nya kepada wartawan, HTC merupakan satu kumpulan CLUB  motor di tanjung morawa yang  mempunyai visi dan misi berbasis sosial .club ini kerap melakukan touring ke berbagai daerah guna menjalin keakraban dan kebersamaan antar sesama anggota club. Tutur nya dengan nada happy.

Kedatangan CLUB ini ke yayasan panti asuhan teruna harapan yang ada di desa ujung serdang kec tanjung morawa,di sambut baik oleh pimpinan panti ,pdt Ricad panjaitan bersama 33.anak asuh nya yang sedang menjalan kan ibadah

HTC juga  memberikan bantuan spontanitas berupa uang tunai Rp 5500.000 kepada pihak panti asuhan guna membeli kramic karna ada lantai altar ibadah yg belum siap .hal ini di lakukan atas bentuk kegerakan hati nurani yang ter sentuh.

Pimpinan panti asuhan, Ricad Panjaitan merasa sangat terharu atas kedatangan HTC  yg telah mengunjungi panti asuhan nya .dan merasa sangat bersyukur karena bantuan yg telah di berikan kepada panti asuhan nya yg memiliki 33 anak yatim yang ia asuh di pantinya.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: